Spesifikasi dan Tampang HP Samsung “Murah” Ini Bocor, Bakal Tiba Bulan Ini?

0
418
Copyright©Liputan6

Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11 !

Eratekno.comBelum lama ini ada sebuah rumor yang beredar bahwa Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy M21 pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang, tapi sayangnya Samsung belum merilis konfirmasi resmi tentang hal tersebut.

Belum juga Samsung Galaxy M21 diluncurkan, kini ada sebuah kabar terbaru mengenai HP Samsung terbaru lainnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy M11 di bulan ini. Bahkan kini sudah muncul beberapa informasi yang berasal dari Google Play Console yang membocorkan spesifikasi kunci dan beberapa gambar terkait Samsung Galaxy M11 ini.

Baca juga : Dijual Besok di Indonesia, Harga HP Samsung RAM 8GB Ini Bikin Envy !

Nantinya kehadiran HP Samsung ini akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy M10s yang diketahui sudah beredar di pasaran sejak tahun 2019 lalu.

Dilaman Google Play Console menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M11 ini akan menampilkan desain layar berlubang (punch in-hole. Bagian bawah layarnya punya besel yang cukup tebal tapi besel lain yang mengelilingi layarnya cukup tipis.

Tombol volume dan daya tersedia di sisi kanan smartphone. Sjeuah ini mengenai ukuran layar HP Samsung ini belum diketahuim namun layarnya akan punya resolusi 720 x 1.560 dan menawarkan aspek rasio 19:9.

Copyright©Techie Jerry

Sayangnya tidak di ketahui apakah smartphone Samsung ini akan menggunakan jenis layar OLED atau LED yang pasti kerapatan layar Samsung Galaxy M11 adalah 280ppi.

Baca juga : HP Samsung Baterai “Gajah” dan Kamera 48MP Rilis Pekan Depan, Dijual Murah?

HP Samsung ini dibekali dengan Snapdragon 450, RAM 4GB dan sudah berjalan di OS Android 10. Tanggal peluncuran Galaxy M11 tampaknya sudah semakin dekat karena terlihat dibeberapa tempat seperti situs sertifikasi NBTC Thailand dan basis data Wi-Fi Aliance. Kabar lain menyebutrkan bahwa M11 ini akan ditawakran dalam warna yang dinamis, salah satunya ungu.

Samsung galaxy M11 diperkirakan akan tiba 16 Maret 2020. Hal ini dketahui dari sebuah teaser berupa poster yang menungkapkan bahwa HP Samsung ini akan menggunakan desain tampilan Infinity-U Notch. Smartphone Murah ini dikabarkan akan punya kemiripan dengan spesifikasi dari Galaxy M30s.

Namun yang perlu diingat spesifikasi diatas masih sekedar rumor. Jadi untuk lebih pastinya kita tunggu saja hingga Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M11 ini ke public.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah “Sejutaan” dengan Fitur Premium Yang Layak Dibeli !