Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A31 Nongol di Situs Resmi, Segera Rilis dengan Harga Murah?

0
209
Copyright©AmezemeGadget

Samsung Galaxy A31 Muncul di Situs Resmi Bersama Spesifikasinya !

Eratekno.comSetelah beberapa waktu yang lalu diam-diam meluncurkan Samsung Galaxy A41 di Jepang, Samsung kini dikabarkan tengah bersiap menambah jajaran HP Samsung kelas menengahy miliknya yang akan datang dengan nama Samsung Galaxy A31.

Bahkan situs web resmi sudah mengungkapkan bahwa Galaxy A31 ini segera di luncurkan dalam waktu dekat ini.

Namun memang harga dan ketersedian HP Samsung ini belum di sebutkan. Namun banyak yang berharap bahwa Samsung Galaxy A31 ini akan di banderol dengan harga Rs.15.000 atau sekitar Rp 3jutaan saat di perkenalkan nantinya. Tapi tentu harus menunggu konfirmasi dari pihak Samsung.

Baca juga : Rp1jutaan, Smartphone Murah Spesifikasi “MEWAH” Ini Tiba di Indonesia !

Soal warna, Samsung Galaxy A31 ini akan tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari Prism Crush-Black, Prism Crush Blue, Prism Crush Red dan Prism Crush White. Meski waktu peluncuran belum diumumkan oleh pihak Samsung, namun spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A31 ini telah di ungkapkan di situs web global.

Yups, HP Samsung ini akan datang dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus. Desain layarnya mengusung layar yang bisa disebut Samsung dengan Infinity-U.

Copyright©Samsung

Akan tetapi, pabrikan asal Korea Selatan ini tidak menyebutkan prosesor mana yang akan mereka gunakan, namun menurut bocoran, HP Samsung ini akan di tenagai oleh chipset dari MediaTek yakni Helio P65. Kinerjanya akan di temani oleh RAM 4GB atau 6GB dan memori internalnya tersedia dalam dua opsi yakni 64GB dan 128GB.

Baca juga : Hp Android Dengan 4 Kamera Belakang ini Sudah Dijual di Indonesia!

Ada juga dukungan baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W. Soal fotografinya, Samsung Galaxy A31 ini akan mengusung quad-camera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 5MP sensor makro dan 5MP sensor kedalaman.

Lalu terdapat pula kamera menghadap ke depan dengan resolusi 20MP untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna. HP Samsung ini akan berjalan di OS Android 10. Samsung Galaxy A31 ini juga akan menampilkan Samsung Pay sebagai fitur pembayaran online.

Baca juga : Realme 6 Pro Meluncur di Indonesia dengan Dual-Camera Selfie, Berapa Harga?