Spesifikasi LG X4 (2019) Mulai Terungkap, Seperti Apa?

0
323
Copyright©gizchina

LG X4 (2019) Bakal Hadir Kembali Dengan Layar Lebih Besar

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa tahun lalu LG telah menghadirkan sebuah Smartphone tahan banting andalannya yang disebut-sebut sebagai LG X4. Meskipun bukan perangkat yang akan menarik perhatian banyak orang seperti LG G8 ThinQ yang baru saja diumumkan, namun LG kabarnya akan kembali merilis-nya dengan membawa sejumlah penyegaran dan akan dikenal sebagai LG X4 (2019).

Baca Juga : LG V50 ThinQ Resmi Diluncurkan Dengan Dukungan Jaringan 5G, Berapa Harganya?

Kendati demikian, untuk saat ini sang perusahaan belum memberikan konfirmasi atas keberadaan perangkatnya tersebut, hanya saja sebuah situs Google Android Enterprise telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dihadirkan oleh perangkat LG ini. Sebagaimana yang diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa LG X4 terbaru ini akan hadir dengan menampilkan bentangan layar lebih besar dengan ukuran 5,7 inci yang diperkuat oleh prosesor cukup bertenaga.

Copyright©LG X4

Selain di sisi tampilan, dalam bocoran tersebut juga mengungkapkan, bahwa LG X4 (2019) ini nantinya akan dibekali dengan RAM berkapasitas cukup besar, yakni 3 GB serta penyimpanan internal hingga 32 GB. Perangkat ini sendiri juga akan mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya dan dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik, seperti NFC dan sensor sidik jari yang kekinian.

Meskipun dalam laporan tersebut belum menyebutkan jenis prosesor yang akan digunakan, namun perangkat ini diharapkan bakal disenjatai oleh chipset Snapdragon 425 yang cukup mumpuni untuk menemani berbagai aktivitas pengguna. Namun, sejauh ini masih sedikit informasi tentang spesifikasi yang akan dibawa sang perangkat, termasuk kapasitas baterai, tentang kamera dan lain-lain masih belum diungkapkan.

Sementara itu, meskipun sejumlah spesifikasi dari LG X4 (2019) sudah muncul dalam sebuah bocoran, namun LG belum juga memberikan konfirmasi atas keberadaan perangkat barunya tersebut, namun karena sudah muncul di daftar situs Google Android Enterprise, hal ini menandakan bahwa jadwal peluncuran-nya bisa jadi tidak akan lama lagi. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan perangkat tersebut.

Baca Juga : LG G8 ThinQ dan G8s ThinQ Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya!