Spesifikasi “MEWAH”, Smartphone Murah Ini Rilis dengan Harga Sejutaan, Mau Beli?

760
Copyright©BGR India

Smartphone Murah Redmi Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.comXiaomi dikabarkan tengah menyiapkan Redmi 9A yang akan rilis September nanti. Nah ditengah persiapan ini, pabrikan asal China ini ternyata baru saja merilis smartphone Murah terbaru yang diberi nama Redmi 8A Dual yang memang sudah mereka janjikan beberapa hari yang lalu.

Sesuai dengan namanya, Redmi 8A Dual merupakan versi baru dari smartphone Murah Redmi 8A yang datang dengan spesifikasi yang lebih baik.

Meski datang sebagai versi lebih baik, Redmi 8A Dual ini tetap dijual dengan harga yang murah. Berapa sih harganya?

Baca juga : Dijual Sejutaan, Smartphone Murah Ini Usung Baterai Besar dan Layar Lega !

Redmi 8A Dual akan dijual mulai 18 Februari 2020 nanti di India dengan harga Rs 6.499 (RP 1,3juta) untuk versi 2GB+32GB dan Rs. 6999 (Rp 1.4juta) versi 3GB+32GB. Sayangnya belum ada informasi ketersediannya dipasar lain ,termasuk Indonesia. Smartphone Murah ini tersedia dalam tiga warna pilihan yakni Sea Blue, Sky White dan Midnigt Grey.

Berbicara mengenai perangkat tentu tak lengkap jika tak membahas mengenai spesifikasinya. Redmi 8A Dual ini datang dengan mengemas layar tetesan air berukuran 6,2 inci yang menawarkan resolusui HD+. Ponsel ini mengusung desain baru bernama Aura XGrip yang bertekstur dibelakang untuk meningkatkan cengkraman saat dipegang.

Copyright©bejagadget

Ada juga dukungan P2i nano coating yang membuatnya tahan percikan air. Fotografi Redmi 8A Dual ini mengusung dual-camera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor. Lalu dibagian depannya terdapat kamera 8MP untuk foto selfie dan panggilan video.

Baca juga : Catat, Ini Tanggal Rilis Smartphone Murah Realme C3 di Indonesia!

Beralih ke sektor dapur pacunya, smartphone Murah ini ditenagai oleh Snapdragon 439 yang dipasangkan dengan RAM hingga 3GB dan memori internal hingga 32GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 512GB.

Ada juga fitur AI Face Unlock untuk membuka perangkat lebih cepat dan aman. Redmi 8A Dual ini sudah berjalan di MIUI 11 berbasis Android 10. Agar smartphone MUrah ini bisa di gunakan sepanjang, Xiaomi membekalinya dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 18W.

Mengingat dua saudaranya yakni Redmi 8A dan Redmi 8A cukup sukses di pasaran Indonesia, Redmi 8A Dual juga akan segera diboyong ke Tanah Air.

Baca juga : Dapat Diskon Hingga 43%, Harga Smartphone Murah Ini Jadi Tinggal Segini !