Spesifikasinya Terungkap, Seginikah Harga HP Samsung Baterai “Gajah” Yang Tiba Minggu Depan?

0
702
Copyright©Gizchina

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31 

Eratekno.comSetelah tahun lalu sukses dengan Samsung Galaxy M30 dan M30s, kini Samsung tengah bersiap untuk meluncurkan HP Samsung Seri M terbarunya yang bakal tiba dengan nama Samsung Galaxy M31. Penerus M30 ini di jadwalkan akan mulai debut pekan depan tepatnya pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

Menjelang peluncurannya yang tinggal menghitung hari, render HP Samsung ini pun telah bocor secara online yang memberikan gambar seperti apa tampang Galaxy M31 ini ketika menjadi resmi. Bocoran render tersebut di unggah oleh tipster populer di akun Twitternya yakni @Sudhansu1414.

Berdasarkan ungguhan tersebut, Samsung Galaxy M31 ini akan datang dengan menampilkan desain tetesan air dengan modul kamera kotak persegi berbentuk huruf “L” di bagian belakang.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Harga HP Android 108MP Ini Bikin Pengen Beli !

Ini sesuai dengan penggoda sebelumnya dan dalam render juga menunjukkan bahwa Samsung akan menyediakan tiga warna pilihan untuk M31 ini yakni Black, Blue dan Red.

Bersamaan dengan itu, sumber yang sama juga mengungkapkan rincian spesifikasi  Samsung Galaxy M31 ini. Dimana HP Samsung ini akan hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci.

Copyright©twitter

Seperti yang disebutkan, ponsel yang memiliki dimensi 159,2 x 75,1 x 8,9 mm dan berat sekitar 191 gram itu akan datang dengan desain tetesan air alias Infinity-U untuk menawarkan resolusi layar Full HD + dan juga merupakan rumah untuk satu kamera selfie 32 megapiksel.

Baca juga : Muncul Disitus Toko Online, Harga HP Android Kamera 48MP Ini Cuma Segini !

Dibagian belakang terdapat pengaturan quad-camera belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP ultrawide angle, 5MP kamera makro dan 2MP depth sensor. Dapur pacunya ditenagai Exynos 9611 bersama RAM 6GB dan ROM 128GB.

Berdasarkan informasi di Geekbench, HP Samsung ini berjalan di Android 10 dan akan ditenagai baterai berkapasitas 6000mAh dengan dukungan 15W Fast charging. Dengan dukungan baterai “Gajah” tersebut, tak heran jika Samsung mengiklankan smartphone barunya ini dengan sebutan #MegaMonster.

Soal harga, Samsung belum mengumumkan harga resmi untuk smartphone ini, tetapi Samsung Galaxy M31 diperkirakan tiba dengan membawa label harga Rs 15.000 (sekitar Rp 3 juta).

Baca juga : Hati-hati Saat Belanja di Toko Online Ini, Banyak HP Samsung dan Huawei ‘Palsu’