Spotify Rilis Fitur Baru “Your Daily Drive”, Apa Fungsinya?

0
207
Copyright©Seluler

Fitur “Your Daily Drive” Hadir di Spotify, Ini Fungsinya !

Eratekno.comSaat ini aplikasi streaming music yakni Spotify menjadi salah satu aplikasi streaming yang cukup di minati oleh masyarakat, tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Sadar akan penggunanya yang semakin banyak, aplikasi ini pun terus melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur-fitur baru demi kenyamanan para penggunanya. Seperti baru-baru ini Spotify di ketahui menghadirkan fitur baru yang di beri nama Your Daily Drive. Lantas apa fungsinya?

Fitur ini sendiri memungkinkan pengguna memasukkan podcast. Yang artinya para pengguna di Amerika Serikat untuk mendengarkan music yang mereka sukai bersama rekomendasi music baru dengan sejumlah layanan berita yang bisa di nikmati pengguna di kendaraan mereka.

Baca juga : Rayakan 400 Juta Download, PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran 4v4, Seperti Apa?

Akan tetapi layanan baru ini juga berbeda dengan daftar putar atau Discover Weekly yang hanya memperbarui music setiap pekan ataupun Your Daily Mix yang memperbarui music pada setiap hari.

Daftar putar baru itu menjadi pelengkap lima daftar podcast promosi Spotify yang di kurasi dengan sentuhan manusia.

[email protected]

Di lansir dari Tech Crunch belum lama ini sejumlah media sepertti The Wall Street Journal, NPR dan Publik Radio International akan menyediakan klip audio berita dalam fitur terbaru milik Spotify tersebut. berita-berita dan masik akan terus di perbarui setiap saat sepanjang hari jika pengguna memutar fitur “Your Daily Drive”.

Baca juga : 5 Aplikasi VPN Gratis Paling Aman di Android Ini Bisa Kamu Pakai Saat Akses Medsos Dibatasi ! !

Tentu saja dengan adanya fitur baru ini menjadikan Spotify memiliki perbedaan dengan platform pemutar music lainnya yang belum punya fitur tersebut.

Fitur baru ini hadir sebulan setelah Spotify meluncurkan proyek perangkat keras yang di beri nama Car Thing. Proyek tersebut bertujuan untuk mengumpulkan data tentang bagaimana masyarakat menikmati lagu di mobil mereka.

Sementara itu tak hanya fitur “Your Daily Drive” saja yang kini ada di Spotify, ada juga fitur Sleep Timer untuk perangkat Android. Fitur ini sendiri berfungsi untuk mengatur waktu guna menghentikan music yang sedang di putar sampai waktu yang telah di atur.

Sebenarnya fitur ini sudah cukup lama hadir di perangkat iOS, namun tidak diketahui mengapa Spotify membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghadirkan fitur ini untuk perangkat Android.

Baca juga : Anti Lemot, Berikut Ini Cara Mudah Bikin Kinerja Smartphone Android Makin Ngacir Meski Sudah Lama Dipakai!