Ssst, CEO Xiaomi Pamer Box Kemasan Mi Max 3 ! Pertanda Bakal Segera Meluncur ?

0
1130
[email protected]

Upss, Kotak Kemasan Mi Max 3 mulai Terungkap ! Indikasi Bakal Segera Rilis ?

Eratekno.com – CEO Xiaomi yakni Lei Jun yang kembali menggoda Mi Fans mengenai flagship anyar yakni Mi Max 3. Usai meresmikan jadwal mengenai perilisan Mi Max 3, Lei Jun yang tengah memamerkan kotak kemasan Mi Max 3. Dimana kardus itu yang dibeberkan oleh Lei Jun melalui akun resmi Weibo miliknya.

Baca Juga : Canggih, Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Sematkan Kamera “Turun-Naik” seperti Vivo NEX ?

Banyak orang yang mendesak kami untuk merilisnya lebih cepat. Apa yang paling Anda sukai tentang Xiaomi Max?,” tulis Lei Jun dalam keterangan fotonya. Hanya saja, Lei Jun yang tak menjelaskan mengenai tanggap pastinya hadirnya Mi Max 3 tersebut. sebelumnya kabar mengenai Mi Max 3 yang bakal diluncurkan pada 3 Juli 2018.

[email protected]

Berdasarkan foto yang diunggah oleh Lei Jun, kotak kemasan Mi Max 3 tersebut yang mirip dengan kotak kemasan “saudaranya”, yakni Mi Max 2. Namun, tertera sebuah tulisan “Max 3” berwarna gold yang cukup besar pada sisi kiri bawah, sedangkan logo Xiaomi yang terlihat di pojok kanan atas. Dimana penampakan kotak kemasan Mi Max 3 tersebut yang kian menguat

Baca Juga : Spek Mumpuni, Xiaomi Mi Max 3 Pro Ditenagai dengan Snapdragon 710 !

Pertanda jika Xiaomi bakal segera meluncurkan flagship tersbeut di bulan ini. Sebelum resmi meluncur ke pasaran, sejumlah bocoran mengenai Mi Max 3 yang telah beredar. Diprediksi, Mi Max yang bakal dikemas dengan layar yang lebih luas ketimbang Mi Max 2 dengan ukuran layar 6,9 inci serta mempunyai aspek rasio kekinian 18:9.

Mi Max 3 yang akan disenjatai dengan chip Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan baterai berkapasitas 5.500 mAh. Seperti yang dikutip oleh KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (3/7/2018), diperkirakan Mi Max 3 yang bakal dipatok mulai dari 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Dikabarkan, Xiaomi yang mulai mengikuti langkah beberapa vendor gadget lain yakni dengan menghilangkan konektor audio tersebut. jika benar, kemungkinan pengguna Mi Max3 yang harus menggunakan adapter USB-tye C ke adui 3,5mm jika ingin menyambungkan headset. Tetapi bisa jadi Xiaomi hanya memindahkan letak konektor audio tersebut kebagian bawah, bersama dengan port USB-type-C.

Baca Juga : Xiaomi Gelar Sayembara Bagi Mi Fans, Berhadiah Tur ke Spanyol Lho, Berminat ?