Sstt.. Samsung Galaxy S9 Bakal Dijual Mulai 16 Maret 2018 Lho !  

0
376
Galaxy-S9
[email protected]

Samsung Galaxy S9 Masuk Pasar, Mulai 16 Maret 2018 ?

Eratekno.comSamsung yang diperkirakan bakal merilis seri flagship Galaxy S9 di Barcelona, Spanyol pada 25 Februari 2018. Menjelang peluncuran Galaxy S9 yang menurut bocoran informasi terkait smartphone Samsung S9 yang semakin beredar.

Seperti yang dilansir oleh Softpedia, Kamis (22/2/2018), media yang berasal dari Korea Selatan (Korsel), The Korea Herald, yang mengklaim Galaxy S9 bakal hadir dipasaran pada 16 Maret 2018. Untuk pre order smartphone tersebut juga bakal digelar pada 28 Februari 2018, lebih cepat ketimbang laporan yang beredar sebelumnya.

Baca Juga : Waduh, Samsung Kena Imbas Setelah Produksi iPhone X Dipangkas, Seperti Apa?

Menurut beberapa sumber kala itu, yang menyatakan bakal mengumumkan kepada konsumen yang ikut pre-order Galaxy S8 jika mereka bakal menerima perangkat antara 9 dan 15 Maret 2018. Berdasarkan pernyataan sumber, konsumen yang mengikuti pre-order bakal mendapatkan Galaxy S9 lebih cepat ketimbang penjualan awal di toko-toko.

[email protected]

Hingga kini, masih belum ada informasi terkait harga jual dari Galaxy S9 tersebut. Tetapi banderol smartphone anyar tersebut yang tampaknya bakal sedikit lebih mahal dari generasi sebelumnya, harganya diperkirakan tak lebih dari US$1.000.

Baca Juga : Perbandingan Samsung Galaxy J5 Prime vs Oppo A57, Manakah Smartphone HD Terbaik?

Samsung yang belum secara langsung mengumumkan Galaxy S9, namun vendor tersebut yang sudah mulai menggoda konsumennya. Yakni adanya papan iklan digital yang dipasang, diperkirakan iklan tersebut yang merujuk pada pre-order Galaxy S9, di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat. Samsung yang tak secara terang-terangan mengumbar tampang Galaxy S9 pada iklan pre-order tersebut.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6 pada Rabu (21/2/2018), dimana iklan tersebut yang menampilkan angka 9 serta tulisan “The Camera, Reimagined”. Diperkirakan angka 9 yang merujuk pada Galaxy S9.

Dimana iklan pre-order tersebut yang dilengkapi dengan alamat URL GalaxyLaunchPack,com yang merupakan situs web yang berisikan laman khusus yang dibuat untuk Galaxy S9.

Baca Juga : Kecil-Kecil Cabe Rawit, Samsung Galaxy J2 Pro Hadir dengan RAM 1,5 GB, Memori Eksternal…