Sticker Whatsapp Bakal Dibekali Dengan Fitur Baru?

0
225
Copyright©Whatsapp

Sticker Whatsapp Didukung Fitur Search?

Eratekno.com – Seakan tidak mau kalah dengan aplikasi chatting yang lain, Whatsapp terus melakukan pembaruan. Seperti yang terjadi belum lama ini jika aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak tersebut sudah dilengkapi dengan fitur personal stiker.

Ya, dengan stiker ini kamu bisa mengirim stiker yang lucu dan menggemaskan. Selain hanya sebagai seru-seruan saja rupanya kehadiran stiker tersebut bisa dijadikan sebagai penggambaran suasana hati.

Baca juga: Cara Atasi Pesan WhatsApp Yang Sering Pending Dengan Mudah

Ada banyak stiker yang bisa kamu download secara gratis di aplikasi Whatsapp ini. Menariknya, selain menggunakan stiker yang sudah tersedia, rupanya kamu juga bisa membuat stiker sendiri lho. Wah menarik sekali bukan?

Tidak hanya itu saja, ketika kamu membuka menu stiker maka secara otomatis stiker koleksimu akan bermnculan. Banyaknya stiker yang menumpuk pastinya membuat kita kesusahan saat hendak memakai stiker yang kita sukai.

Copyright©Twitter

Nampaknya permasalahan tersebut sudah mendapat perhatian khusus dari pihak Whatsapp. Seperti yang terjadi belakangan ini, dimana aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut dikabarkan akan mengusung fitur search untuk stikernya.

Baca juga: Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Dengan Mudah, Tanpa Root!

Keputusan pihak Facebook untuk menggunakan fitur Search ini merupakan salah satu tindakan yang tepat, pasalnya saat ini sudah banyak aplikasi pesan yang dilengkapi dengan fitur penelusuran yang lebih baik.

Berita mengenai fitur Search ini mulai tersebar luas ketika akun Twitter bernama @WABetaInfo memposting sebuah gambar yang berisi fitur penelusuran stiker Whatsapp. Dalam postingan foto tersebut terdapat kaca pembesar di pojok kiri bawah.

Hadirnya gambar kaca pembesar tersebut seakan menjadi kode jika stiker yang terdapat pada aplikasi Whatsapp ini akan dilengkapi dengan fitur Search. Demi kenyamanan para pengguna rupanya Whatsapp terus melakukan perbaikan fitur.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya aplikasi chatting ini sempat memasang sederet fitur menarik seperti video call rame-rame, pesan suara, membalas status menggunakan GIF atau file dokumen sampai menambah durasi hapus pesan.

Dan lagi-lagi Whatsapp kembali kedatangan satu fitur anyar yaitu stiker. Meskipun kabar mengenai penambahan fitur Search ini sudah menyebar luas, namun rupanya sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan fitur tersebut bisa dinikmati oleh para pengguna.

Baca juga: Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis