Stok Membludak, Harga Redmi Note 7 Offline Dipangkas Tinggal Segini!

0
18439
Copyright©Inet.detik

Beli Redmi Note 7 di Mi.Store Berhadiah Mi Band

Eratekno.com – Buat anda yang sedang membutuhkan smartphone murah berkualitas, maka kami akan memberikan rekomendasi Redmi Note 7. Smartphone perdana dari Redmi setelah lepas dari Xiaomi tersebut memang banyak sekali peminatnya di Indonesia.

Hal ini tidak mengherankan ya, selain memiliki banderol harga yang cukup terjangkau. Smartphone Murah ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mantap, salah satunya adalah pada bagian kamera utamanya yang beresolusi 48 MP.

Baca juga: Deretan Smartphone Android Keren yang Bakal Rilis Bulan Juli 2019, Mana Favoritmu?

Nah bagi anda yang tertarik membeli smartphone ini, ada kabar menarik yang sayang banget untuk anda lewatkan. Seperti dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, jika harga Redmi Note 7 untuk pasar offline kini dijual lebih murah.

Copyright©Inet.detik

Untuk harga resminya, Redmi Note 7 secara offline dijual senilai Rp 2.299.000. Namun sejumlah pedagang ponsel menjualnya dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 2.2 juta saja untuk versi RAM 3 GB.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Kamera Bokeh, Pilih Mana?

Sementara untuk varian RAM 4GB, HP Android ini dijual senilai Rp 2.650.000. Banyaknya stok Redmi Note 7 ini dipasaran menjadikan salah satu alasan kenapa harga jualnya dipangkas. Menurut salah satu staf pegawai retail ponsel ternama menyebutkan, jika melimpahnya stok dari Redmi Note 7 adalah untuk memenuhi kebutuhan dari para konsumen tersebut nantinya.

Yang menarik, meskipun untuk harga Redmi Note 7 di retail resmi sedikit lebih mahal, namun ada sejumlah keuntungan yang bisa anda dapatkan saat memutuskan membelinya di MI.Store nantinya.

Bagi anda yang membeli Redmi Note 7 varian RAM 3 GB seharga Rp 2.248.000. maka nantinya anda akan mendapatkan bonus berupa Xiaomi Mi Band 2 secara gratis nantinya. Gimana? Menarik bukan?

Baca juga: Mulai Beredar di Indonesia, Segini Lho Harga Redmi K20 Pro !