Stop Lakukan Update Pada Hp Android ini, Ponsel Kamu Bisa Bermasalah!

0
1245
Copyright©Tech Advisor

Update Pada Hp Android Mi A3 Memiliki Bug Didalamnya

Eratekno.com – Seperti kita ketahui, jika kemungkinan banyak sekali penggemar gadget yang menganggap jika smartphone dengan dukungan Android One umumnya bakal mendapatkan jatah pembaruan  OS pertama kali.

Namun perlu anda ketahui, jika anggapan itu salah dan tak sepenuhnya benar. Pasalnya masih ada Hp Android yang sekarang masih didukung dengan OS lama yakni Android 9 Pie, perangkat itu adalah Xioami Mi A3.

Baca juga; Redmi Note 9 Siap Dirilis Pada Pekan Depan, Apa Yang Baru?

Tapi beberapa waktu lalu kita sudah membahas, jika Hp Android dari Xiaomi tersebut sudah mendapatkan pembaruan Android 10. Dimana ukuran update tersebut cukup besar, yakni mencapai 1.3 GB.

Copyright©Tech Advisor

Sejulah pembaruan dibawakan pada Hp Android ini, mulai dari tema gelap, sistem lebar dan beralih ke navigasi gerakan penuh, bisa melindungi privasi serta meningkatkan masa pakai dari batera berkat control izin lokasi ang lebih detail.

Baca juga: HP Android Kamera Selfie 40MP Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Namun ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika update terbaru pada Xiaomi Mi A3 rupanya masih mengandung bug didalamnya lho. Dilaporkan oleh Android Police, jika pembaruan pada Hp Android ini memang ada masalah.

Para pengguna mengeluh, setelah melakukan pembaruan Android 10 smartphone Xiaomi Mi A3 ini memiliki masalah pada sensor sidik jari, kekuatan kamera berhenti, ketidakcocokan di UI, hingga paling parah Hp Android penguna mengalami Bootlop.

Dengan adanya banyak sekali laporan mengenai Bug didalam pembaruan tersebut, maka pihak Xiaomi pun menarik pembaruan Android 10 pada Xiaomi Mi A3 untuk diperbaiki. Dan jika nantinya sudah ada pembaruan, maka update untuk Hp Android ini akan diluncurkan kembali.

Baca juga: Baru Dirilis, Xiaomi Mi 10 Bakalan Masuk Indonesia?