Strategi di Mobile Legends ini Bisa Bikin Lawan Kocar-Kacir, Mau Coba?

342
Copyright©tribunnews

Startegi Mobile Legends Untuk Perang di Land of Dawn

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, memang dibutuhkan berbagai strategi guna memenangkan pertandingan, maka dari itu para pemain diminta untuk melakukan bermacam cara untuk membuat lawan kewalahan nantinya.

Nah baru-baru ini, situs Bluestacks mengungkapkan jika salah satu cara untu memenangkan pertandingan didalam game Mobile Legends. Cara yang dimaksud ini adalah dengan melakukan strategi Spilit Push.

Baca juga: Nggak Perlu Banned, Hero Mobile Legends Akhirnya Dapat Nerf Parah !

Cara ini diyakini mampu membuat musuh kalang kabut saat menghadapi tim kita karena melakukans serangan yang berbeda-beda.  Jika anda mampu mengendalikan hero yang gampang kabur di Mobile Legends, maka anda harus mencoba mendorong jalur lain nantinya.

Copyright©tribunnews

Jika kalian berhasil meruntuhkan banyak menara pada saat perhatian lawan teralihlan, jelas ini bisa jadi kemenangan yang mudah dalam game Mobile Legends tersebut. Pasalnya memang misi dalam pertandingan ini tidak hanya membunuh lawan, namun juga menghancurkan tower untuk bisa menembus base lawan.

Baca juga: Jangan Terlewatkan, Moonton Kasih Hero Mobile Legends OP Ini Gratis Cukup dengan Login !

Meskipun begitu, melakukan strategi Split Push dalam game Mobile Legends memang bukanlah hal yang mudah. Kalian tidak hanya dituntut memiliki timing yang baik untuk mendorong lane, namun juga harus bisa pandai melarikan diri pada saat tiba-tiba musuh datang menghampiri.

Waktu terbaik untuk melakukan Split Push ini adalah pada saat salah seorang pemain lawan mati. Setelah hal ini terjadi, maka kalian hanya perlu melakukan split push saja, tidak udah ikutan war meskipun teman kalian ada yang mati.

Jika kondisi tim kalian lebih memenangkan tower dibandingkan lawan, kemungkinan besar kemenangan dalam tim Mobile Legends kalian akan lebih besar. Pasalnya konsentrasi lawan bakal terpecah antara War atau mempertahankan base mereka disisi lainnya.

Baca juga: Jangan Coba-coba Lakukan Hal Ini di Mobile Legends Atau Tabunganmu Bisa Ludes !