Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Segini Harga Vivo Y95

0
671
Copyright©91mobiles

Pesan Vivo Y95 Sekarang Dapat Bonus Menarik

Eratekno.com – Tentu masih ingat dalam ingatan, dimana pihak Vivo Indonesia baru saja meluncurkan perangkat baru di Indonesia bernama Vivo Y91 beberapa waktu lalu. Belum genap satu bulan, kini mereka telah meluncurkan generasi penerusnya.

Ya perangkat tersebut adalah Vivo Y95 yang beberapa waktu lalu sempat dirilis di China. Sebagai smartphone generasi penerus, sudah bisa dipastikan jika spesifikasi serta fitur yang dimiliki Vivo Y95 ini jauh lebih baik dibandingkan saudaranya tersebut.

Baca juga: Mulai Edar di Pasaran, Harga Vivo Y91 Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia!

Dan kini, masyarakat Indonesia yang mengidamkan Vivo Y95 ini sekarang sudah bisa melakukan pemesanan smartphone di Indonesia melalui situs resmi Erafone. Untuk harga Vivo Y95 ini sendiri dibanderol cukup terjangkau, yakni Rp 2.999.000.

Copyright©Erafone

Vivo Y95 ini memiliki dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Gradien Aurora Red dan Starry Black. Untuk masa pre-order Vivo Y95 ini sendiri dimulai pada tanggal 26 – 29 November 2018.

Baca juga: Resmi Rilis Dengan Kamera AI Bokeh, Harga Realme U1 Cuma Rp 2 Jutaan!

Selama masa pre-order ini para konsumen bakal mendapatkan bonus Free Gift Box nantinya. Sementara untuk pengiriman perangkat ini, akan dilakukan pada tanggal 30 November 2018 nantinya.

Sebelum rilis di Indonesia, ponsel android ini lebih dahulu mendarat di China dan Filipina. Namun dibandingkan dengan kedua negara tersebut, untuk varian memori yang tersedia di Indonesia lebih kecil yakni 32 GB. Meskipun hanya varian paling rendah, namun anda masih bisa memperbesarnya dengan memori eksternal micro SD nantinya.

Vivo Y95 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.22 inch IPS LCD dengan resolusi setara HD+ (720 x 1520 pixel). Lalu untuk dapur pacunya, Vivo Y95 telah dibekali dengan snarpdragon 439 dengan RAM berukuran 4 GB dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Dual Kamera AI, Berapa Harga Vivo Y95 ?