Sudah Bisa di Pesan, Segini Harga Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia!

0
278
Copyright©Cnet

Beli Samsung Galaxy Tab S6 Dapat Bonus Senilai Rp 2 jutaan

Eratekno.com – Bagi anda yang ingin mencicipi kehebatan Samsung Galaxy Tab S6, kini sudah bisa memesannya. Ya, Samsung sudah membuka sitem pre-order mulai 208 September 2019.  Galaxy Tab S6 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Rose Blush, Could Blue dan Mountain Gray.

Seperti yang kita tahu, apabila tablet android ini sudah dipromosikan sejak bulan Agustus lalu. Menariknya, perangkat tersebut hadir dengan desain yang minimalis dan elegan. Dimana Samsung masih menggunakan layar Super AMOLED seluas 10,5 inchi.

Baca juga: Dapat Potongan Harga, Beli Hp Android Samsung Disini Murah Gilaaa..

Dengan ukuran tersebut, membuat perangkat ini memiliki resolusi layar sebesar 2560 x 1600 pixel dengan aspek rasio 16:10. Bagian belakang Samsung Galaxy Tab S6 juga dihiasi dengan dua kamera belakang, dimana masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi kamera sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk lensa ultra wide.

Copyright©Blibli

Sementara itu, untuk memuaskan hati para pecinta selfie Samsung juga sudah memasangkan kamera depan sebesar 8 megapiksel. Pada bagian terpenting yakni bagian dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S6 juga masih mengandalkan kekuatan dari chipset Snpadragon 855 beserta RAM berkapasitas 6 GB.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dibawah Rp 1juta Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Kemudian untuk memori internalnya sendiri hadir dengan kapasitas 128 GB dan sudah dilengkapi dengan slot microSD sebagai antisipasi apabila ruang memori kurang luas. Perangkat Samsung Galaxy Tab S6 juga disokong dengan baterai 0,35 mAh.

Kapasitas baterai tersebut, diklaim mampu bertahan hingga 10 jam serta dapat terisi penuh dalam waktu 10 menit. Selebihnya Samsung Galaxy Tab S6 juga memiliki desain DeX yang membuat tampilan Tab tersebut mampu berubah menjadi desktop.

Untuk sistem keaamanan, Galaxy Tab S6 juga sudah dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari didalam layar. Selebihnya Samsung juga sudah melengkapi S-Pen yang tidak hanya berdungsi sebagai core-coret melainkan juga bisa digunakan sebagai remote control untuk mengambil foto dan melakukan kegiatan multimedia.

Lantas berapa harga Samsung Galaxy Tab S6? Menyinggung mengenai harga, Samsung melepasnya dengan harga Rp. 11, 999 jutaan. Selama sistem pre order ini Samsung juga akan memberikan bonus berupa BookCover Keyboard seharga Rp. 2,199 jutaan. Menariknya lagi, Samsung juga akan memberikan casback sebesar Rp. 750 ribu dari pihak bank yang bekerjasama.

Baca juga: Hp Android Samsung Dengan OS Android 10 Mampir di Geekbench, Kapan Dirilis?