Sudah Bisa Dipesan, Harga Vivo S1 Pro (256GB) Harganya Cuma Segini?

1210
Copyright©gadgetren

Beli Vivo S1 Pro (256GB) Dapat Bonus Produk dari Maybelline

Eratekno.com – Mulai hari ini, Senin (6/1/20) pihak Vivo Indonesia telah secara resmi membuka pemesanan versi terbaru dari Vivo S1 Pro di Indonesia. Dimana varian baru ini tidak hanya menawarkan varian warna baru saja, namun juga memberikan peningkatan kapasitas penyimpanannya.

Vivo S1 Pro dengan warna Fancy Sky tersebut hadir dengan kapasitas penyimpanan 256 GB, dimana kapasitas ini dua kali lebih besar dibandingkan seri smartphone sebelumnya yang memiliki kapasitas penyimapanan 128 Gb.

Baca juga: Jangan Buru-buru Beli, Inilah Kekurangan Vivo Y19 Yang Wajib Kamu Tahu !

Nah yang menarik disini, dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, namun banderol harga Vivo S1 Pro terbaru ini rupanya dijual dengan harga yang sama dari varian lama, yakni seniai Rp 3.999.000 saja.

Copyright©lazada indoensia

Tak cukup sampai disitu saja, setiap pembelian Vivo S1 Pro (256 GB) dengan warna Fancy Sky tersebut, maka para konsumen pun berhak untuk mendapatkan bonus produk kecantikan dari Maybelline nantinya.

Baca juga: Harga 2 HP Samsung Keren Ini Dipangkas Hingga Jutaan Rupiah Jadi Tinggal Segini !

Nah untuk keran Pre-order dari hp android ini dibuka mulai tanggal 6 – 9 Januari 2020 mendayag dalam program flash sale yang digelar oleh toko online Lazada Indonesia. Setelah melakukan pemesanan, maka unit Vivo S1 Pro ini bakal dikirimkan kepada para konsumen mulai tanggal 10 Januari 2020 mendatang.

Bagi anda yang tertarik untuk ikut pemesanan Vivo S1 Pro Fancy Sky tersebut yang memiliki penyimpanan 256 GB, bisa langsung berkunjung ke Official Online Store Vivo Indonesia di toko online Lazada.

Tentu ini penawaran yang cukup menarik untuk anda ikuti, bisa jadi nanti jika pre-order ditutup, maka harga Vivo S1 Pro ini bisa berubah sewaktu-waktu nantinya, karena biasanya dalam flash sale harganya memang dijual lebih murah.

Baca juga: Punya Kamera Zoom 60x, Vivo X30 Resmi Dirilis!