Sudah Ditunggu, HP Android Kamera 108MP Ini Siap Masuk Indonesia Pekan Ini !

0
250
Copyright©PhoneArena

HP Android Kamera 108MP Diboyong ke Indonesia 19 Februari Nanti, Harganya?

Eratekno.comPada awal bulan Januari 2020 lalu, pabrikan asal China yakni Xiaomi baru saja merilis HP Android flagship terbarunya yang menjadi smartphone flagship pertama di Indonesia yang di beri nama Xiaomi Mi Note 10 Pro.

Kala itu, pabrikan yang terkenal dengan smartphone Murahnya ini tak ikut merilis Xiaomi Mi Note 10 versi regular ke Tanah Air.

Sehingga banyak Mi Fans (sebutan untuk para penggemar HP Android Xiaomi) di Indonesia yang menantikan HP Android versi regular ini. Nah setelah cukup lama di nanti, pihak Xiaomni Indonesia akhirnya menyatakan akan meluncurkan Xiaomi Mi Note 10 dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Ada Sinyal HP Android dengan Snapdragon 865 Ini Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Informasi ini di ungkap sendiri oleh pihak Xiaomi melalui akun Twitter resmi mereka yang bernama @XiaomiIndonesia yang menyebut bahwa Xiaomi akan memboyong Xiaomi mi Note 10 secara resmi ke Indonesia pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang.

Untuk menemani smartphone camera flagship, #MiNote10Pro, Xiaomi akan meluncurkan Mi Note 10 secara resmi ke Indonesia. Smartphone ini juga mengusung konsep #108MPNewWorld! Tunggu penjelasan lengkapnya di akun media sosial #XiaomiIndonesia tanggal 19 Februari 2020! “ungkap Xiaomi.

Copyright©Twitter

Nama Xiaomi Note 10 sendiri merupakan HP Android versi global dari Mi CC9 Pro yang sebelumnya sudah di pasarkan lebih dulu di China. Tahun 2019 lalu, Mi Note 10 ini juga telah di jual di beberapa negara, seperti Malaysia dan Spanyol.

Baca juga : Beli Sekarang, HP Android 4 Kamera Belakang Terbaik Ini Harganya Dipangkas Jadi Lebih Murah !

Meski nama kedua HP Android ini berbeda, tapi fitur unggulan serta spesifikasi yang diusung tetap sama.

Seperti Mi Note 10 Pro, Mi Note 10 ini juga mengandalkan lima kamera dibagian punggungnya dengan kamera utama 108MP dan sensor gambar Samsung Isocell HMX. Kamera tersebut ditemani 5MP(50x optical zoom), 12MP portrait, 20MP ultrawide dan 2MP lensa makro serta kamera depan 32MP.

Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 730G bersama RAM 6GB  dan ROM 128GB lengkap dengan baterai 5.260mAh dengan fast charging 30W. dilansir dari AndroidCentral, Xiaomi Mi Note 10 tersedia dalam warna Midnigght Black, Gracier White dan Aurora Green.

Kendati sudah diumumkan tanggal rilisnya di Indonesia, Xiaomi sendiri belum mengungkapkan harga dari HP Android ini.

Baca juga : HP Android 5G dengan RAM 12GB Bakal Meluncur Bulan Ini, Harganya?