Sudah Mulai Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M10!

0
472
Copyright©Warta Kota - Tribunnews.com

Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M10 Indonesia

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung belum lama ini telah menghadirkan salah satu anggota seri Galaxy M-Series yang bernama Galaxy M20. Belum lama setelah peluncuran perangkatnya tersebut, kini pabrikan ternama Korea Selatan ini telah membawa satu perangkat lagi, yakni Samsung Galaxy M10 ke pasar Tanah Air. Menariknya, Smartphone barunya ini telah hadir dengan menawarkan harga lebih murah meskipun spesifikasi lebih rendah dari pendahulunya.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20!

Dengan harga yang hanya Rp 1,7 juta ini, Galaxy M10 telah menampilkan bentangan layar berdesain Infinity-V seluas 6,22 inci be-resolusi 720 x 1520 piksel berpanel TFT serta dihiasi poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) di atas layarnya. Dimana notch yang dihadirkan ini sendiri digunakan sebagai tempat tinggal kamera depan sang perangkat yang memiliki resolusi 5 MP sekaligus untuk fitur face unlock.

Hasil gambar untuk galaxy m10
Copyright©NDTV Gadgets

Sementara itu, Samsung Galaxy M10 juga menghadirkan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP (aperture f/1.9) + 5MP (ultra-wide angle). Punggung perangkat ini sendiri juga menampilkan pemindai sidik jari yang mudah menempel berkat bahan plastik yang mengkilap di bagian belakang.

Dan untuk masalah performa, Samsung telah mengandalkan kemampuan chipset Exynos 7870 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB serta bisa diperluas lagi hingga 512 GB berkat slot microSD. Selain itu, Smartphone ini sendiri masih mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya dan bukan Android Pie.

Bukan hanya demikian, Samsung Galaxy M10 ini sendiri juga dilengkapi dengan port MicroUSB untuk pengisian daya dan transfer data, bahkan Smartphone ini masih membawa dukungan jack audio 3,5 mm di bagian samping port MicroUSB tersebut. Meskipun perangkat ini menampilkan desain bezel-less yang tipis di sisi kiri, kanan dan atas, namun di bagian bawah masih memiliki dagu yang cukup tebal, kemudian untuk tombol audio dan power telah tersedia di sisi kiri sang perangkat.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Perbedaan Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10 yang Perlu Diketahui!