Sudah Nongkrong di TENAA, Hisense bakal Siapkan Dua Smartphone Anyar, Spesifikasinya ?

0
217
[email protected]

Muncul di TENAA, Hisense Garap Dua Smartphone Anyar, Apa saja ?

Eratekno.com – Lama tak ada kabar, Hisense yang rupanya mempunyai dua smartphone anyar yang tak lama lagi bakal segera meluncur. Hadir di TENA, dimana kedua smartphone tersebut yakni HLTE510T dan Hisense HLTE310M. kemudian, seperti apa mengenai desain dan juga spesifikasi kedua smartphone tersebut ?

Baca Juga : Inilah 5 Hal yang Paling Menjengkelkan Ketika Main Game di Smartphone !

Adapun kedua smartphone tersebut yang mempunya desain yang serupa, namun untuk Hisen HLTE310M yang mempunyai spesifikasi yang jauh lebih rendah ketimbang Hisense HLTE510T. disamping itu, bakal dikemas dengan desain sudut melengkung, HLTE310M yang mempunyai bingkai dilapisi dengan krom. Ditambah dengan tampilan layar yang lebih besar serta baterai yang berkapasitas lebih besar.

[email protected]

Sementara untuk layar Hisense HLTE310M yang bakal dikemas dengan ukurang layar 6,19 inci dengan resolusi 1.500 x 720 piksel. diungkapkan, smartphone ini yang bakal disenjatai dengan CPU Octa-core 1,8 GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB dan varian internal storage berkapasitas 32GB atau 64GB yang masih dapat diperluas lagi dengan slot microSD.

Terdapat dual-camera dibagian belakang yang dapat diatur secara vertikal dan diletakkan di pojok kiri atas. Untuk sensor utama dari kamera 12 MP serta sensor sekunder yakni 5MP. Untuk memanjakan para pecinta foto selfie, Hisense yang melengkapi perangkatnya dengan kamera depan 16MP. Tak lupa, di segi keamanan disematkan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan dibagian belakang perangkat.

Baca Juga : Wajib Baca, Tips Ampuh Lindungi Smartphone Kamu dari tangan Jahil !

Hisense HLTE310M yang didukung dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Hisense yang bakal menghadirkan smartphone dalam tiga varian warna, yakni Starry Sky, Delicate Gold dan Magic Blue. Sementara Hisense HLTE510T yang bakal dikemas dengan layar 5,84 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. CPU yang ditanamkan takni Octa-core 1,8 GHz dengan RAM 6GB dan internal storage berkapasitas 64GB dan 128GB.

Untuk sektor kamera, HLTE510T yang bakal dibekali dengan dual-camera yang sama dengan HLTE310M. namun untuk kamera depan yang beresolusi 20MP. Dan juga baterai berkapasitas 2.920 mAh, smartphone ini bakal tersedia dengan dua warna, yakni Delicate Gold dan Magic Blue. Lalu, kapan keduanya bakal hadir secara resmi dipasaran ?

Baca Juga : Lebih dekat dengan Mi 8 Explorer Edition, Smartphone Berbodi Transparan yang Menawan !