Sudah Tahu Belum? 3 Item di Mobile Legends ini Dapatkan Buff Makin Pedih!

0
911
Copyright©Overblog

3 Item di Mobile Legends Dapatkan Buff OP

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton telah memberikan update kedalam game Mobile Legends miliknya. Dalam update tersebut, Moonton telah memberikan nerf dan buff untuk sejumlah hero miliknya.

Namun tidak hanya itu saja, sejumlah item di Mobile Legends juga mendapatkan buff yang mungkin tidak disadari oleh para pemain. Apa sajakah buff yang dimaksud ini? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Dapat Revamp, 3 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Bakal Jadi Andalan Baru?

Enhanced Talisman

Item di Mobile Legends pertama yang mendapatkan buff kali ini adalah Enhanced Talisman. Dimana item milik hero Mage ini sebelumnya memilik efek pasif berupa regenerasi manna hingga 10% dari maksimum manna herp tersebut. Akan tetapi didalam update Mobile Legends terbaru kali ini, item tersebut telah mendapatkan buff dari Moonton berupa penambahan regenerasi manna menjadi 12% setiap 10 detik.

Copyright©Overblog

Star Hard

Selanjutnya adalah item yang digunakan para junggling di Mobile Legends yakni Star Hard. Dimana item ini sebelumnya memiliki pasif yang mampu memberikan peningkatan damage sebesar 0,5% setiap kali membunuh monster jungle, dan item ini bisa kalian stack hingga 15 kali.

Baca juga: Hero Fighter di Mobile Legends Dapat Rework OP, Calon Meta Baru?

Namun dalam pacth terbaru Mobile Legends kali ini, item tersebut mendapatkan buff berupa peningkatan damage menjadi 0,6% dan ibsia distack hingga 15 kali, atau meningkatkan damage dari item ini menjadi 9%.

Flameshot

Dan item terakhir di Mobile Legends kali ini adalah Battlespell yang tergolong masih baru didala game tersebut, item yang dimaksud ini adalah Spell Flameshot. Sebagai spell baru, Moonton ingin mempopulerkan spell tersebut dengan sejumlah buff, dimana spell ini memberikan 400 (+100 persen total magic power) hingga 640 (+160 persen total magic power).

Baca juga: Makin Mematikan, Hero OP di Mobile Legends ini Dapatkan Buff Lagi!