Sudah Tahu Belum? Fitur WhatsApp Ini Segera Sapa Pengguna di Indonesia Lho !

0
518
Copyright©NONTUNAI

3 Fitur Baru Yang Siap Hadir di WhatsApp 

Eratekno.comDengan berbagai kemudahan yang di tawarkan dalam menggunakan layanannya, WhatsApp kini menjadi aplikasi pesan singkat yang paling populer dan punya banyak sekali pengguna di berbagai penjuru dunia.

Untuk menjaga eksistensinya dan agar tak di tinggalkan para penggunanya, aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut terus melakukan pembenahan terhadap layanannya. Yups, WhatsApp terus menghadirkan hal-hal baru agar semakin membuat penggunanya nyaman dan bisa menarik pengguna baru untuk menggunakan WhatsApp.

Seperti belakangan ini diam-diam WhatsApp ternyata sedang mempersiapkan tiga fitur baru bagi para penggunanya. Fitur WhatsApp ini sudah bisa di gunakan saat pengguna mendownload WhatsApp beta Android versi terbaru.

Baca juga : Kombinasikan Hero Tank dengan 4 Item Ini Biar Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends !

Di lansir yang WABetaInfo yang memang sering membocorkan pengembangan WhatsApp, versi terbaru ini menampilkan pengembangan terbaru dari fitur dark modeatau mode gelap.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan Dark Bubble dimana dalam dark mode WhatsApp gelembung chatting akan berwarna hijau. Dalam versi resmi, saat ini gelembung chatting dengan latar belakang (background) WhatsApp warnanya sama yakni putih.

Tak hanya fitur dark mode saja, buat pengguna WhatsApp di Indonesia juga ada kabar gembira. Dalam WhatsApp berta untuk Android 2.19.297 akan muncul fitur Payment atau pembayaran untuk wilayah Indonesia.

Copyright©Fatbit

Artinya dengan hadirnya fitur ini akan membuat pengguna WhatsApp di Indonesia bisa langsung melakukan transaksi pembayaran langsung dari aplikasi ini. dengan begitu, pengguna tak perlu keluar dari WhatsApp dan masuk aplikasi pembayaran lain untuk melakukan transaksi keuangan.

Baca juga : Sekali Klik, Begini Cara Bungkam Anggota Grup WhatsApp Yang Berisik !

Akan tetapi hingga kini belum jelas apakah layanan payment akan menggandeng lembaga keuangan di Indonesia atau memakai dompet digital milik WhatsApp yakni WhatsApp Payment.

Di sisi lain ada juga fitur penghapusan pesan secara otomatis yang sedang diujicobakan. Fitur ini nantinya hanya bisa di gunakan dalam grup WhatsApp saja, tidak dalam percakapan pribadi.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan penghapusan pesan secara otomatis setelah beberapa waktu tertentu. Fitur ini bisa sangat membantu pada informasi yang bersifat sensitive dan rahasia.

Jadi dari ketiga fitur WhatsApp  itu, mana nih yang paling kamu tunggu?

Baca juga : Khawatir dengan Penipuan di WhatsApp, Lakukan 2 Cara Ini Untuk Menghindarinya !