Sudah Tahu Belum ? Hero Tak Laku di Mobile Legends ini Dapat Buff Makin OP Lho!

844
Copyright©Tollegaming

Hero Karina Dapatkan Buff Cukup OP di Mobile Legends

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends ini memang memiliki banyak sekali her didalamnya, dan tak jarang hal ini rupanya membuat hero lama menjadi terlupakan sehingga jarang digunakan oleh para player.

Salah satu hero tersebut adalah Karina, yang merupakan hero Assasin/Mage pertama di Mobile Legends. Rupanya hero ini mendapatkan buff oleh Moonton yang membuat dirinya makin OP, hal ini dibuktikan oleh Youtuber VY Gaming saat dicoba dalam pertarungan. Skill apa saja yang di buff oleh Moonton tersebut? simak dibawah ini.

Baca juga; Hero Mobile Legends ini Bakal Punya Skin Baru Mirip Transformer ?

Skill 1

Copyright©Youtube

Basic dasar dari hero Mobile Legends ini ditingkatkan, dari awalnya Cuma 165 poin kini menjadi 180 poin. Pertumbuhan damage dari setiap levelnya pun juga ditingkatkan, dari awalnya 10 kini menjadi 20. Namun bonus dari magic power Karina dikurangi, dari sebelumnya +75 kini menjadi +55 saja.

Pengurangan yang diberikan ini pun dirasa juga tidak cukup banyak, sehingga damage yang dihasilkan oleh hero Mobile Legends ini masih tetap pedih. Khususnya untuk melawan hero mele seperti Marksman / Mage.

Baca juga; Hero OP Favorit di Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf Parah dari Moonton, Bakal Ditinggalkan?

Skill 2

Copyright©Youtube

Basic dasar dari skill ini pun juga ditingkatkan oleh Moonton, dari sebelumnya 260 kini menjadi 280 poin. Sementara pertumbuhan damage e dari setiap level dari hero Mobile Legends ini pun juga meningkat, dari sebelumnya 20 kini menjadi 25 poin. Begitupun untuk magic bonus dari Karina ini juga dikurangi dari sebelumnya +130, kini menjadi +115.

Namun buff untuk hero Mobile Legends ini tidak diberkan pada skill pasif maupun skill ultimate miliknya. Dengan kemampuan tersebut, rupanya membuat Karina ini memiliki damage yang sakit sekalipun menggunakan basic attack miliknya. Gimana? Apakah kalian mau mencoba?

Baca juga: Gegera Bug, Hero Mobile Legends Ini Punya Damage OP Tak Ada Obat!