Sulit Dapat Title Chicken Master di PUBG Mobile? Yuk Simak Tips Berikut Ini !

0
132
Copyright©Teknorush

Berikut Ini Trik Mendapatkan Gelar Chicken Master di Game PUBG Mobile !

Eratekno.comTak bisa dipungkiri kini PUBG Mobile menjadi game battleroyal paling favorit diberbagai belahan dunia. Sebagai game favorit mereka pun kerap menghadirkn sederet pembaruan untuk memanjakan para pemainnya.

Yang terakhir, Tencent Game meluncurkan pembarua versi pada pertengahan Agustus ini. dalam update ini PUBG kedatangan skin senjata, pakaian hingga fitur berupaInfection Mode alias mode zombie baru.

Tak hanya itu saja, ada juga title atau gelar baru seperti Chicken Master yang di perkenalkan oleh game bertema battle royal ini untuk memberikan identitas setiap pemain. Akan tetapi untuk mendapatkan title tersebut tidaklah mudah bahkan bisa di bilang cukup sulit karena harus menuntaskan beberapa misi.

Baca juga : Rahasia, Disini Lokasi Tersembunyi Helikopter Dalam Game PUBG Mobile

Untuk bisa mendapatkan title tersebut, gamer PUBG Mobile harus memainkan pertandingan solo klasik di platinum tier.

Jadi, ketika bermain pada mode solo di platinum tier para pemain harus memakai senjata bertipe Assault Rifle, SMG, Sniper Rifle, Shotgun, LMG, Pistol, Crossbow, Melee Weapon, Throwbles dan Vehicle untuk membunuh musuh terakhir. Para gamer juga harus memenangkan pertempuran jika ingin meraih gelar Chicken Master.

Sulit bukan berarti nggak bisa kan, tetap bisa kok. Nah berikut ini cara mudah menuntaskan misi demi memeroleh gelar Chicken Master di PUBG Mobile. Dalam misi ini kamu memerlukan rekan untuk bisa cepat meraih gelar ini. caranya?

Copyright©teknostrit

Baca juga : 5 Tips Bertahan Hidup di Lingkaran Zona Yang Kecil dalam Game PUBG Mobile !

  • Beri tahu teman kamu untuk memulai pertandingan mode klasik Solo bersamaan di KRJP atau server lain.
  • Bekerjasama dengan teman kamu dan bertahan sampai akhir.
  • Di zona terakhir, saat kamu dan teman kamu adalah satu-satunya pemain yang masih hidup, bunuhlah teman kamu yang terakhir dengan memenuhi persyaratan di atas.

Yang harus diingat, pemain harus menyelesaikan semua misi dalam permainan yang berbeda-beda. Selain itu, pemain juga harus menang setidaknya 10 pertandingan untuk mendapatkan gelar Chicken Master di PUBG Mobile. Dan yang paling penting jangan lupa berkomunikasi dengan rekanmu via fitur Discrod atau Voice Call saat main PUBG Mobile.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Baca juga : Punya Damage Besar, Ini Dia 5 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends !