Sulit Dibunuh, Hero Mobile Legends Ini di Rework Jadi OP Parah!

0
1819
Copyright©Istimewa

Hero Mobile Legends Zhask Dapat Rework Pada Skill Ultimate

Eratekno.com – Rework adalah sebuah hal yang sering kali dilakukan oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends. Hal ini biasanya dilakukan Moonton guna mengimbangi sejumlah skill hero lain yang jadi meta, sehingga hero mereka bisa berguna dalam pertandingan nanti.

Setelah beberapa waktu melakukan rework pada hero Belerick, kali ini satu hero lama Mobile Legends mendapatkan rework pada skillnya, hero ini adalah Zhask yang masuk dalam role Mage.

Baca juga: Tips GG Main Chou Mobile Legends Dari Jawara Piala Presiden 2019!

Zhask merupakan hero Mobile Legends yang paling menyebalkan sejak pertama kali dirilis dulu. Pasalnya ia bisa mengeluarkan sebuah monster kecil dan berubah jadi besar dengan skill ultimatenya. Mosnter kecil ini bisa mengeluarkan damage yang sakit, apalagi di late game, sehingga cocok banget untuk menyerang lawan/tower nanti.

Copyright©Instagram

Namun seiring waktu berjalan hero Mobile Legends ini sudah tak lagi berguna, karena sudah banyak cara bagaimana mengalahkannya. Para pemain sudah tak mempedulikan monster milik Zhask, namun langsung menyerang Zhask untuk dibunuh, dengan begini monster itupun bakal ikutan mati nantinya.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Moonton Bagi-Bagi Skin Dan Hero Gratis di Event 515 Mobile Legends!

Seperti yang diposting oleh akun instagram @ml_leak, diman sekarang Zhask mendapatkan rework cukup parah pada skill ultimatenya. Jika dulu hero Mobile Legends ini hanya bisa mengeluarkan monster berukuran besar saja pada skill ultimate, namun kini Zhask bisa berlindung atau masuk kedalam monster itu untuk berlindung sambil menyerang.

Yang ngeselin lagi, meskipun Zhask sudah ada didalam monster itu, ia masih bisa memindahkan tempat monster tersebut sesuai keinginannya. Dengan begini, maka hero Mobile Legends itupun bakal sulit dibunuh, karena sekalipun monsternya mati, Zhask masih tetap hidup dan darahnya sama sekali tidak berkurang.

Belum diketahui, kapan pembaruan atau rework dari Zhask ini kapan rilis di original server Mobile Legends,  jadi bagi kalian yang penasaran kita tunggu saja waktu peluncurannya.

Baca juga: Akun Mobile Legends Player ini Dibanned 30 Tahun oleh Moonton, Kok Bisa?