Susul K20 Pro, Redmi K20 Mulai Beredar di Pasar Indonesia, Segini Lho Harganya !

0
1287
Copyright©Seluler

Mulai Beredar, Ini Dia Harga Redmi K20 di Pasar Tanah Air !

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu di ketahui smartphone flagship pertama dari Redmi telah beredar di pasar Tanah Air. Memang belum secara resmi, tapi beberapa toko online telah menjual smartphone tersebut.

Nah tak berselang lama menyusul Redmi K20 Pro, kini giliran Redmi K20 yang mulai beredar di pasaran. Para pedangan ponsel online saat ini juga sudah mulai menjajakan produk ini.

Namun sayangnya smartphone ini baru tersedia dalam cover garansi tidak resmi. Para penjual online itu menjual smartphone itu dengan harga yang cukup bervariatif, mulai tergantung dari kapasitas memori internal yang di benamkan.

Baca juga : 5 Kelebihan Redmi Y3, Smartphone dengan Kamera Selfie Mumpuni Yang Harga Rp 2 jutaan !

Untuk Redmi K20 versi RAM kapasitas 6GB dan memori internal 64GB di jual dengan harga Rp 4,6 jutaan hingga Rp 5 Jutaan. Sementara untuk smartphone versi RAM kapasitas 6GB dan memori internal 128GB di banderol dengan harga mulai Rp 5,1 jutaan hingga Rp 6 Jutaan.

Copyright©Tokopedia

Di kutip dari tabloidpulsa, Ternyata tidak hanya penjual ponsel online saja yang sudah mulai menawarkan Redmi K20, beberapa toko offline di pusat perbelanjaan ponsel di Jakarta juga sudah banyak yang menjual smartphone besutan Redmi ini. harganya pun juga bervariasi, hal ini di karenakan para pedangan offline tidak menampilkan smartphone ini di etalase tokonya.

Baca juga : Keren Abis, Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Resmi Dikenalkan !

Sebagai pengingat, smartphone Redmi k20 ini memiliki tampilan desain dan fitur yang hampir sama dengan Redmi K20 Pro. Di bagian layar, K20 ini punya layar berukuran 6,39 inci dengan resolusi layar yang sama dan memiliki sensor sidik jari di layar.

Untuk dapur pacunya di sokong oleh Qualcomm Snapdragon 730 yang di padukan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB.

Yang menjadi daya tarik Redmi K20 ini adalah sisi fotografinya yang mengandalkan kamera depan pop-up yang kini memang tengah menjadi trend dan banyak di buru konsumen. Sedangkan untuk kamera belakangnya punya tiga kamera yang terdiri dari 48MP kamera utama Sony IMX582, 13MP dan 8MP.

Baca juga : Mulai Beredar di Indonesia, Segini Lho Harga Redmi K20 Pro !