Susul S9, Galaxy J4 Muncul di Geekbench Usung Android 8.0 !

0
2222
[email protected]

Galaxy J4 Tampil di Geekbench Usung Android 8.0 !

Eratekno.com – Samsung yang diketahui bakal meluncurkan duo Galaxy S9 Series, dimana pabrikan asal Korea Selatan tersebut tampaknya tengah sibuk menggarap sebuah smartphone anyar model lain, yang masuk lini keluarga Galaxy J. hal tersebut yang terlihat dari tools benchmarking Geekbench yang memperlihatkan nomor model “SM-J40F”.

Baca Juga : Samsung Umumkan Harga Jual Samsung Notebook 9 (2018), Berapa Harga?

Dugaan kuat, nomor model jenis tersebut milik perangkat Samsung Galaxy J4 yang dikabarkan bakal menjadi sekuel dari Galaxy J3 yang lebih dulu hadir pada tahun lalu. Galaxy J3 yang sebelum rilis juga diperkenalkan dengan bocoran nomor model “SM-J330F”.

[email protected]

Walaupun Geekbench tak menyatakan lebih detail tentang spesifikasi hardware yang bakal diusung, namun diperkirakan Samsung Galaxy J4 yang bakal mengusung chipset Exynos 7570. Bukan itu saja, smartphone tersebut juga disokong dengan RAM sebesar 2 GB.

Samsung Exynos 7570 yang memiliki empat inti CPU ARM Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1,4 GHz. Yang didalamnya telah tersemat GPU Mali-T720 MP2. Untuk sistem operasi yang bakal dijalankan pada Galaxy J4 yakni Android 8.0 Oreo. Walaupun masih belum ada spesifikas lain yang dapat diungkap, tetapi kemungkinan Galaxy J4 bakal mengusung desain anyar.

Baca Juga : Terungkap Sudah, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J4 yang Bakal Gunakan Android 8.0 Oreo

Bisa jadi perangkat ini bakal hadir untuk mengupgrade dari Galaxy J3, seperti adanya dukungan kamera serta baterai yang diusung bakal lebih baik. Untuk mengetahui kapan Samsung bakal merilis galaxy J4, yang masih terbilang misterius. Tetapi diperkirakan Galaxy J4 bakal masuk ke dalam kategori yang berbeda, sebab label “J” umumnya digunakan oleh Samsung untuk budget smartphone.

Model seri J anyar yang diperkenalkan oleh Samsung yakni Galaxy J2 Pro (2018) yang telah diumumkan pada bulan lalu. Yang menarik dari handset ini adanya dukungan chipset Snapdragon 425 serta menjalankan sistem operasi Android.

Sedangkan sebelumnya, Samsung yang pernah meluncurkan Galaxy J3 (2017) pada bulan Juli tahun lalu. Besar kemungkinan, Galaxy J4 bakal menggantikan posisi Galaxy J3 (2017), yang diperkirakan bakal meluncur secara resmi di pertengahan tahun ini.

Baca Juga : Ada Apa, Tiba-Tiba Samsung Tarik Update Android Oreo untuk Galaxy S8 dan S8 Plus…