Tablet Premium Versi Murah Samsung Galaxy Tab S6 Lite Dirilis, Harganya Segini?

268
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Punya Baterai Besar

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, pihak Samsung telah secara resmi meluncurkan tablet murah terbaru mereka yang menggunakan nama Galaxy Tab A 8.4 ke publik. Diklaim jika tablet tersebut bisa jadi solusi jika anda menginginkan Samsung Galaxy Tab S6 namun tidak kesampaian karena harganya yang mahal.

Namun kali ini, pihak Samsung telah mengkonfirmasi jika mereka bakal merilis tablet premium versi murah miliknya yakni Samsung Galaxy Tab S6 Lite versi Wifi ke public besok pada tanggal 2 April 2020.

Baca juga: Kabar Gembira Untuk Pengguna HP Samsung di Indonesia, Apa Itu?

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh seorang leaker ternama yakni Ishan Agarwal, dimana ia mengatakan jika Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini bakalan hadir pertama kali untuk pasar Eropa besok.

Copyright©GSMArena

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini bakalan hadir dengan menggunakan panel layar berukuran 10,4 inch LCD dengan resolusi mencapai FHD+. Tablet ini juga tetap mendapat dukungan S-Pen dalam paket penjualannya.

Baca juga: Duh Hp Android Keren ini Bakal Disuntik Mati? Kamu Punya?

Lalu untuk dapur pacunya, tablet android ini datang dengan menggunakan chipset Exynos 9611 dengan dukungan RAM 4GB. Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini memiliki memori internal 128 Gb yang bisa diperluas dengan microSD nantinya.

Dari bocoran gambar yang beredar, Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini bakalan hadir dengan menggunakan konektor USB Type-C. Tablet ini juga bakalan haidr dengan menggunakan kamera belakang 8 Mp dan kamera depan 5 MP.

Diharapkan jika tablet ini bakalan hadir dengan baterai berukuran 7.040 mAh. Untuk banderol harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini dijual lebih murah dari versi originalnya, yakni 399 Euro atau setara dengan Rp 7.2 jutaan.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?