Tabung Dulu Uang kalian, HP Android Dengan Kamera 64 MP Ini Segera Masuk Indonesia!

0
2246
Copyright©The Indian Express

HP Android Redmi Note 8 Pro Dapatkan TKDN

Eratekno.com – Untuk kalian yang ada rencana membeli smartphone baru dalam waktu dekat ini, ada baiknya jangan membeli ponsel dulu, pasalnya dalam waktu dekat ini HP Android dengan kamera 64 MP segera masuk Indonesia.

Xiaomi, perusahaan asal Tiongkok tersebut tengah bersiap untuk merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia. Setidaknya ada 3 HP Android milik Xiaomi yang sudah terdaftar dan lolos sertifikasi TKDN dalam negeri.

Baca juga: Matikan Sekarang Juga, Fitur WhatsApp Ini Ternyata Bikin HP Android Lemot !

Dari laman TKDN diketahui, jika ketiga HP Android tersebut memiliki kode nama Xiaomi (MI) M1908C3IG, Xiaomi (MI) M1908C3JG dan Xiaomi (MI) M1906G7G. Ketiga perangkat ini masing-masing adalah Redmi 8, Redmi Note 8, dan yang terakhir Redmi Note 8 Pro.

Copyright©TKDN

Ketiga HP Android ini telah mendapatkan lampu hijau untuk dipasarkan di Indonesia, dimana ketiganya telah berhasil mencatatkan skor lebih dari 30% yang menjadi standar di Tanah Air. Sertifikat ini telah berhasil didapatkan PT Xiaomi Technology Indonesia pada tanggal 25 September 2019 kemarin.

Baca juga: Cocok Buat Anak Muda, Inilah 3 HP Android Oppo Dengan Desain Kekinian 2019

Meskipun sudah mendapatkan sertifikat TKDN, namun ketiga HP Android ini belum terdaftar dalam SDDPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) Indonesia, kemungkinan masih dalam proses saat ini.

Tentu dengan adanya informasi ini, banyak yang berharap jika Redmi Note 8 Series ini bakal dirilis ke Indonesia dalam waktu dekat. Perlu diketahui, jika yang paling dinantikan adalah seri Redmi Note 8 Pro.

Pasalnya HP Android ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang dimana lensa utama memiliki 64 MP. Sementara untuk bagian depannya, Redmi Note 8 Pro memiliki kamera selfie berukuran 20 MP.

Nah bagi kalian yang sudah tak sabar menantikan kabar kapan secara resmi hp android ini rilis di Indonesia, tunggu update dari kita selanjutnya.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Disini 5 HP Android Samsung Keren Ini Dijual Murah !