Tak Hanya Ponsel, Samsung juga Pamer Jejeran TV Canggih Baru 2018 !

0
288
[email protected]

Samsung Pamer Rangkaian TV Canggih untuk 2018 !

Eratekno.comSamsung yang tidak fokus hanya di pasar perangkat smartphone. Dimana perusahaan ini juga tergolong eksis di pasar eprangkat home entertainment seperti televisi canggih kelas high-end.

Melalui ajang gelaran Samsung TV-The First Look 2018 di New York, Amerika Serikat. Perusahaan tersebut yang telah mengumumkan sejumlah produk televisi yang sekaligus tak hanya menjual kualitas gambar namun juga fitur canggih yang diusungnya.

Baca Juga : Samsung Akuisisi Perusahan Start Up Ini Demi Kembangkan Bixby

Sejumlah teknologi yang ditawarkan oleh Samsung, yakni ada Ambient Mode yang menyediakan informasi seperti berita, lalu lintas serta cuaca walaupun televisi tersebut tak digunakan untuk menonton. Dimana tampilan di televisi Samsung juga bakal mengikuti tampilan dinding yang ada dibaliknya.

[email protected]

Dengan teknologi canggih yang disematkan ke dalamnya, yakni asisten digital Samsung Bixby. Teknologi yang juga diimplementasikan pada smartphone kelas premium Samsung. Pengguna televisi Samsung ini yang dapat menggunakan perintah suara untuk mencari acara favorit, namun juga kompatibel dengan Bixby.

Baca Juga : Resmi Dirilis Samsung, Ini Bedanya Galaxy S9 Enterprise Edition dengan Model Standart

Samsung yang memperkenalkan teknologi Direct Full Array yang membuat QLED TV sehingga dapat menampilkan gambar dengan kontras terbaik, dengan warna hitam dan putih yang sebenarnya.

Fitur canggih ini menggunakan panel dengan zona backlighting yang berfungsi dengan pintar secara otomatis menyesuaikan serta menghasilkna warna hitam yang kelam dan putih dengan jelas.

Samsung yang juga menyediakan perangkat audio home theater anyar berupa soundbar, mulai dari HW-K950, HW-N650, HW-NW700 dan VL550. Samsung juga bakal memperkenalkan sejumlah pilihan televisi anyar, untuk model QLED TV Samsung dengan 4 model yakni Q9f, Q8F, Q7C, Q7f, dan Q6F dengan ukuran 55-88 inci.

Bukan untuk saja, Samsung yang juga mengusung televisimodel Premium dengan UHD, yakni NU8500 dan NU8000, sementara untuk model UHD TV Samsung yang juga menyediakan NU7100 dan NU7300 dengan ukuran dari 40-75 inci.

Baca Juga : Makin Keren Aja, Samsung Galaxy S9 Plus Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi