Tak Hanya Samsung, Hp Android ini juga Dapatkan Jatah Android 10!

210
Copyright©Gadgets Now

Hp Android Nokia ini Akhinrya Dapatkan Jatah Android 10!

Eratekno.com – Ada kabar menarik kali ini, dimana ada satu lagi perusahaan besar yang memberikan update android 10 kepada salah satu perangkat mereka. Dia adalah HMD Global yang merupakan pemegang perusahaan Nokia saat ini.

Dan salah satu Hp Android Nokia yang mendapat jatah pembaruan kali ini adalah Nokia 7.2. Smartphone ini rilis pertama kali pada bulan September 2019 lalu dengan menggunakan sistem operasi Android 9 pie didalamnya.

Baca juga: Perusahaan ini Juga Ikut Hentikan Penjualan HP Android Miliknya, Kenapa Ya?

Meskipun begitu, Hp Android ini sudah berjalan dalam program Android One yang secara teori mendapatkan jatah pembaruan lebih cepat, namun kenyataanya hal itu tak sejalan sebagaimana mestinya.

Copyright©Gadgets Now

Android 10 sendiri sudah resmi dirilis sekitar 6 bulan yang lalu, dan sudah banyak Hp Android lain yang mendapatkan jatah update lebih dulu, padahal bukan dalam anggota Android One. Meskipun begitu, masih lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Baca juga: Edan ! Deretan HP Android Ini Harganya Dipangkas Hingga Rp7,5juta Jadi Tinggal Segini !

Sepertinya, peluncuran update Android 10 pada Nokia 7.2 ini tertunda lantaran Pandemi Covid-19 yang melanda disejumlah negara besar. Pembrun untuk Hp Android ini memiliki versi perangkat lunak 2.250, dimana yang merupakan versi final sehingga anda akan mendapatkan semua fitur yang dikemas Google di Android 10 tahun lalu.

Sejumlah fitur baru yang dimaksud ini adalah tema gelap, sistem lebar, balasan cepat, navigasi gerakan layar penuh, hingga control tambahan untuk privasi dan lokasi. Selain itu Hp Android ini juga mendapatkan pacth keamanan bulan Maret 2020.

Seperti biasa, peluncuran Android 10 pada Nokia 7.2 ini dilakukan secara bertahap untuk seluruh negara jadi bagi anda pengguna Hp Android ini di Indonesia, harap menunggunya dalam beberapa waktu kedepan.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia 1.3 Resmi dirilis, Harganya Dibanderol Segini!