Tak Hanya Untuk Foto, Inilah Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 3

0
590
Copyright©Droidlime

Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Dibekali Jaringan 5G

Eratekno.com – Xiaomi selalu menghadirkan wajah baru dalam setiap smartphone besutannya. Disebut-sebut jika kini Xiaomi bakal kembali mengeluarkan gadget terbarunya dengan desain bezel-less yang memang selama ini sudah menjadi ciri khas perusahaan itu sendiri.

Smartphone baru tersebut tidak lain adalah Xiaomi Mi Mix 3. Meski tetap mempertahankan desain bezel-less namun nyatanya smartphone ini hadir dengan sesuatu yang berbeda. Yang membedakan Xiaomi Mi Mix 3 dengan smartphone Xiaomi yang lainnya adalah tidak ada poni di bagian layarnya.

Baca juga: Catat Tanggalnya, Xiaomi Mi Mix 3 Siap Rilis Pekan Depan!

Tidak hanya itu saja, pihak Xiaomi bahkan juga memindahkan kamera ke dalam modul slinder. Desas desus terkait tampilan menarik dari Xiaomi Mi Mix 3 ini nampaknya sudah membuat banyak orang penasaran.

Copyright©Youtube

Selain hadir tanpa poni ternyata smartphone tersebut juga akan dibekali pemindai wajah untuk membuka kunci sebuah perangkat. Salah satu contohnya adalah kunci untuk membuka laptop. Hal tersebut bisa terjadi jika Xiaomi Mi Mix 3 terhubung dengan laptop melalui Bluetooth, dan laptop tersebut akan terkunci secara otomatis jika koneksi Bluetooth terputus.

Baca juga: Jangan Diremehkan, Smartphone Android Mungil Ini Dibekali Spesifikasi Garang!

Tidak hanya terhubung dengan Bluetooth, ternyata kinerja kedua perangkat tersebut bisa terjalin dengan baik berkat fitur Dynamic Lock yang ada pada laptop Windows 10.  Berikutnya untuk membuka laptop yang terkunci tadi sangatlah mudah dimana kalian hanya perlu menggunakan fitur face unlock, Pemindai iris, pembaca sidik jari atau fitur lain yang ada pada Xiaomi Mi Mix 3.

Disisi lain Xiaomi Mi Mix 3 juga akan memberikan kejutan kepada para pengguna yakni berupa jaringan 5G. Bahkan kabar tentang jaringan 5G tersebut juga sudah ditegaskan secara langsung oleh pihak Xiaomi sendiri.

Tak hanya hadir dengan berbagai fitur canggih menurut kabar yang beredar jika Xiaomi Mi Mix 3 ini juga akan hadir dengan RAM berkapasitas besar yakni 10GB. Akan tetapi besar kemungkinan jika tidak semua Negara kebagian ponsel android dengan kapasitar RAM super jumbo itu.

Meninggalkan berita tentang RAM yang super jumbo tersebut nampaknya Xiaomi Mi Mix 3 dengan RAM berkapasitas 8GB dan 6GB akan lebih laris di pasar internasional.

Baca juga: Wujud Xiaomi Black Shark 2 Nongol di Internet, Kok Gini Ya?