Tak Hanya Zenfone Max Pro M2, Asus Juga Bakal Rilis ROG Phone di Indonesia?

0
201
Copyright©Instagram

Asus ROG Phone Temani Zenfone Max Pro M2 di Indonesia?

Eratekno.com – Saat ini, para gamer mobile memang sedang menantikan kadatangan smartphone gaming baru dikelas mi-range. Ya perangkat tersebut merupakan milik vendor Asus yakni Zenfone Max Pro M2.

Smartphone yang mengusung slogan ‘Next Generation Mobile Gaming’ ini rencananya bakal menyapa para pengggemarnya pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang. Tak hanya membawakan tampilan desain yang mewah, namun Asus juga membekali Zenfone Max Pro M2 ini dengan performa garang didalamnya.

Baca juga: Segera Dirilis, Ini Lho yang Baru dari Asus Zenfone Max Pro M2!

Namun sepertinya, kejutan yang diberikan oleh Asus kali ini tak hanya menghadirkan satu smartphone saja. Hal ini bisa terlihat dari postingan instagram resmi Asus Indonesia, dimana mereka nampak memberikan kisi-kisi jika bakal merilis smartphone gaming andalannya yakni ROG Phone juga.

Copyright©Instagram

Pada postingan yang di upload oleh Asus pada tanggal 23 November 2018 pukul 20.30 WIB tersebut, disana kita bisa melihat adanya ikon Gameboy yang pernah meraih kejayaannya pada tahun 1998 silam.

Baca juga: Miliki Performa Mantap dan Desain Berkelas, Harga Nokia 3.1 Plus Cuma Rp 2 Jutaan!

Namun ada yang menarik dari postingan Asus kali ini, dimana dalam gambar tersebut mereka juga menampilkan logo dari ponsel android ROG Phone bersanding dengan logo dari M2 didalamnya.

Tentu saja, untuk Logo M2 menandakan sebagai Zenfone Max Pro M2 yang siap dirilis. Sementara untuk lho ROG Phone ini hampir dipastikan mewakili dari smartphone gaming tersebut. Nah dari sini, banyak yang berspekulasi apakah Asus bakal memberikan kejutan kepada para konsumennya di Indonesia?

Pasalnya, sebelum ini sama sekali tak ada kabar mengenai kehadiran ROG Phone di Indonesia. Wah jika memang benar, tentu ini menjadi kabar baik buat konsumen yang sudah lama mengidamkan smartphone gaming milik Asus tersebut.

Baca juga: 3 Smartphone Asus Zenfone Dapat Update Android Pie, Punyamu Ada?