Tak Ikut Naik, Harga Hp Vivo ini Malah Diturunkan!

658
Copyright©GadgetsNow

Sejumlah Hp Vivo Turun Harga Dipasaran

Eratekno.com – Pekan lalu kita telah membahas, jika perusahaan Oppo dan Realme secara kompak melakukan penaikan harga sejumlah smartphone mereka yang ada dipasaran. Hal ini merupakan imbas dari penyebaran virus Corona sekaligus meningkatnya nilai tukar dollar ke Rupiah.

Lantas apakah semua pabrikan bakal ikutan langkah yang diambil oleh Oppo dan Realme? Ternyata tidak dimana Hp Vivo saat ini harganya tergolong stabil, dan bahkan ada beberapa yang mengalami penurunan harga.

Baca juga: HP Android 5G dengan Lima Kamera Ini Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini !

Seperti dilaporkan oleh laman KompasTekno, dimana memang saat ini perusahaan asal Tiongkok tersebut belum memberikan pengumuman soal kenaikan harga Hp Vivo dipasaran, namun mereka mencoba mengecek disejumlah toko online ataupun situs resmi Vivo.

Copyright©KompasTekno

Penurunan harga Hp Vivo ini berlaku untuk perangkat lawas yakni ditahun 2019 lalu. Penurunan harga ini sebenarnya merupakan hal yang wajar, dimana sudah tergantikan dengan beberapa produk baru yang memiliki fitur lebih mumpuni.

Baca juga: Bikin Penasaran, Inikah HP Android Gaming “Murah” Yang Segera Masuk Indonesia?

Seperti contohnya Vivo V17 Pro versi (RAM 8 GB/128 GB), dimana hp android ini sekarang memiliki banderol Rp 5 jutaan, alias mengalami penurunan Rp 700 ribu dari harga awalnya yang dilepas Rp 5.7 jutaan.

Namun yang menarik, ada sejumlah Hp Vivo yang mengalami kenaikan harga dipasaran, salah satunya adalah Vivo Y19 yang sebelumnya dijual Rp 3 jutaan, kini menjadi Rp 3.2 jutaan. Perlu diketahui, jika banderol harga Hp Vivo diatas ini mungkin saja bisa berbeda di beberapa e-commerce maupun daerah.

Hal ini bisa saja terjadi, karena tergantung dengan beberapa promo yang diberikan oleh setiap toko. Meskipun begitu biasanya harga Hp Vivo ini tidak akan beda jauh dengan harga aslinya yang tanpa promo.

Baca juga: Bocoran Perdana Vivo S6, Calon Smartphone 5G Terbaru Vivo!