Tak Ingin Ketinggalan, Sharp Garap Android One S3 Tahan Air dan Debu !

0
413
[email protected]

Ingin Eksis, Sharp Garap Android One S3 Tahan Air dan Debu !

Eratekno.comSharp yang baru-baru ini merilis Android One S3 yang diperkenalkan di negara asalnya, Jepang. Smartphone tersebut memiliki kemampuan yang tahan air dan debu sehingga hal tersebut menjadi daya tarik utama. Untuk harga Sharp Android One S3 yang dibanderol $300 atau sekitar Rp 4 juta.

Smartphone besutan Sharp tersebut juga dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc yang berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang menguusng teknologi

Baca Juga : Sharp Bakal Luncurkan 2 Smartphone Bulan Depan?

panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kecepatan mencapai 423 piksel per inci, serta dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. Sharp Android One S3 yang berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilpermanis dengan antarmuka Android stock.

[email protected]

Untuk performa yang dihadirkan Sharp Android One S3 terbilang standar di pasa kelas menengah, sebab ponsel tersebut yang disenjarai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang diperkuat dengan prosesor ARM Cortex-A53 64 bit octa core dengan kecepatan 1,4 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 505 serta disokong RAM sebesar 3GB.

Baca Juga : Sharp Akan Saingi LG dan Samsung Produksi Panel OLED

Untuk segi konektivitas, Sharp Android One S3 yang dilengkapi dengan Bluetooth, port USB type C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Untuk media penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD hingga 128GB hybrid slot.

Dari segi kamera, Sharp Android One S3 yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus dan diperkuat dengan fitur dua-tone LED flash.

Smartphone tersebut yang telah didukung dengan kamera depan dengan kekuatan resolusi sebsear 8 megapiksel dengan sensor BSI yang berguna untuk foto selfie atau video call. Ponsel tersebut yang ditenagai dengan daya bateri berkapasitas 2700 mAh untuk menopang segala aktivitas kebutuhan dayanya.

Baca Juga : Terkuak! Ini Dia Gambar Sharp Aquos S3 Yang Bocor di Taiwan Jelang Peluncurannya