Tak Ingin Rugi, Apple Jual Smartwatch Series 3 Versi Refurbihed ?

0
328
[email protected]

Apple Segera Jual Smartwatch Series 3 Versi Refurbihed ?

Eratekno.comApple yang melakukan update toko online-nya serta mengusung produk refurbushed (rekondisi) perusahaan. Dari jejeran produk tersebut, nampaknya pilihan model Apple Watch Series 3 yang dirilis oleh perusahaan di tahun 2017 lalu.

Tetapi dimana smartwatch tersebut bukan seri anyar tetapi Apple Watch Series 3 refurbished. Di toko online tersebut terlihat Apple Watch Series 3 refurbished yang diberikan potongan harga USD50.

Baca Juga : Apple Geser Asus di Pasar Notebook Global

Dimana harga tersebut telah memangkas dari harga asli dari Apple Watch Series 3 sekitar 13-15%. Tetapi perlu dicatat, perlu diketahi jika smartwatch refurbished yang disediakan kali ini belum mendukung jaringan konektivitas LTE.

Apple Watch Series 3 refurbished yang memiliki ukuran 38mm dan Pink Sand Sport Band yang bakal dihargai USD279, dan model Sky Aluminium dengan Black Sport Band yang dihargai USD309.

Apple
Copyright©StartupHKI

Sedangkan Apple Watch Series 3 yang mulai debutnya sejak September 2017 yang bersama dengan peluncuran jejeran iPhone anyar. Apple Watch Series  3 yang terukir sebagai model smartwatch pertama Apple yang didukung dengan konektivitas LTE.

Baca Juga : Apple Perbaiki Source Code yang Bocor pada iOS ?

Dari pada Apple Watch generasi sebelumnya, Series 3 ini juga ditenagai denganprosesor S3 dual-core yang terbilang lebih cepat dan chip W2 yang dibesut Apple untuk Wi-Fi yang mampu 85% lebih cepat. Walaupun alam kondisi rekondisi, namun Apple yang tetap membeirkan perbaikan yang ketat sebelum akhirnya dijual ke konsumen.

Proses tersebut termasuk inspeksi, perbaikan, pembersihan dan juga pengemasan ulang. Model Apple Watch Series 3 yang bakal menawarkan garansi satu tahun yang bisa  diperpanjang lagi dengan pembelian AppleCare+. Demikain seperti yang dikutip dari Macrumors, Kamis (15/2/2018).

Laporan sebelumnya, yang muncul di lama GitHub yakni iBoot. Dimana iBoot merupakan program bootloader yang memungkinkan seluruh perangkat Apple booting dengan aman masuk ke sistem operasi iOS.

Sementara belum diketahi bagaimana cara iBoot tersebut dapat muncul di laman GitHub, pdahal kode tersebut diposting secara anonim oleh seseorang.

Baca Juga : Apple Bakal Luncurakan Perangkat Baru Bulan Depan, Akankah iPhone Baru?