Tak Lama Lagi Samsung Bakal Perkenalkan Galaxy Note 9 ? Ini Penampakannya

0
459
[email protected]

Inikah Tampang dari Samsung Galaxy Note 9 ? Seperti Apa

Eratekno.com – Apabila tak ada rintangan, Samsung yang berniat bakal segera meluncurkan Galaxy Note 9 di bulan Juli atau Agustus 2018. Disebabkan tinggal menghitung beberapa bulan lagi, dimana kabar yang beredar semakin kencang, yakni mengenai penampakan dari wujud Galaxy Note 9 ini.

Baca Juga : Samsung Galaxy S8 Lite telah Kantongi Sertifikasi dari TENAA ! Segera Meluncur ?

Smartphone Galaxy Note 9 yang merupakan salah satu lini ponsel flagship besutan Samsung. Disamping memiliki layar yang lebih luas dari seri Galaxy S, untuk seri Galaxy Note yang bakal dibekali dengan fitur stylus S Pen. Sudah pasti, untuk Galaxy Note 9 yang katanya bakal dibekali dengan stylus S Pen anyar dan tentu lebih canggih.

[email protected]

S Pen inilah yang bakal hadir bersamaan dengan gambar yang menampilkan tampang dari Galaxy Note 9. Entah apakah gambar tersebut resmi atau tidak, tetapi yang pasti dapat melihat tampang dari Galaxy Note 9 ini yang tak memliki perbedaan desain yang menonjol dengan generasi pendahulunya. Meskipun hal ini tidak terlalu penting, jika mengingat desain galaxy Note 8 yang justru terlihat bagus.

Baca Juga : Resmi Masuk Indonesia, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus ! Simak guys

Tetapi, lepas dari desain yang paling ditunggu-tunggi di Galaxy Note 9 yakni adanya fitur sensor pemindai sidik jari di layar. Tak sedikit laporan serta bocoran yang menyatakan jika fitur atau teknologi tersebut diperkirakan bakal diusung Samsung untuk Galaxy Note 9. Untuk benar atau tidaknya lebih baik kita tunggu saja informasi resmi dari pabrikan teknologi yang berasal dari korea Selatan tersebut.

Dimana kabar sebelumnya yang menyatakan, jika Galaxy Note 9 yang sudah mengantongi sertifikat yang diluncurkan oleh China Ministry of Industry and Information Technology (CMIIT). Mengacu pad ainformasi yang dijelaskan oleh kementerian, Galaxy Note 9 yang bakal hadir dengan dua varian.

Di sisi lain, keberadaan smartphone Samsung Galaxy S8 Lite yang saat ini semakin jelas. Lantaran hal tersebut yang diketahui dari laman  otoritas sertifikasi Tiongkok TENAA, yang baru-baru ini menampilkan informasi seputar smartphone tersebut.

Baca Juga : Inilah Daftar Harga Samsung Galaxy J5, J5 Pro dan J5 Prime, dari Baru Hingga…