Tak Mau Kalah, Huawei Siapkan Smartphone Gaming Juga!

0
269
Copyright©Wccftech

Mate 20X Adalah Smartphone Gaming Huawei ?

Eratekno.com – Baru-baru ini, terungkap jika pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei sedang sibuk mengerjakan 3 seri smrtphone Mate 20 miliknya. Smartphone tersebut diketahui sebagai Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro yang sudah sering muncul bocorannya.

Namun hingga kini, masih belum ada bocoran mengenai perangkat ketiga Huawei dari seri Mate 20 tersebut. Nah ternyata, kini terungkap jika seri ketiga itu bakal menggunakan nama Mate 20X. Hal ini diketahui melalui sebuah teaser yang diunggah oleh pihak Huawei baru-baru ini.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Harga Realme 2 Pro Murah Banget!

Dikutip dari laman Tabloidpulsa, teaaser tersebut seolah menjadi isyarat jika Huawei Mate 20X bakal dibekali dengan baterai besar, adanya perangkat pendingin, serta memiliki spesifikasi garang yang mengarah ke spesifikasi sosok smartphone gaming.

Copyright©PhoneArena

Tentu ini cukup mengejutkan dan tidak ada yang banyak menduga, karena sebelumnya sama sekali belum ada bocoran dari pihak Huawei mengenai perangkat ketiga yang bakalan mereka luncurkan nantinya.

Baca juga: Cuma Sejutaan, Beli Advan i6A Bonus Youtube-an Sepuasnya dan Internet 12 GB!

Akan tetapi, ada beberapa informasi yang menyebutkan, jika ponsel android gaming milik Huawei tersebut nantinya bakal dibekali dengan layar berukuran 7,2 inch dengan panel OLED dan memiliki resolusi mencapai 1080 x 2240p.

Sementara untuk bagian jeroannya, Huawei Mate 20X bakalan hadir dengan menggunakan chipset terbaru yakni HiSIlicon Kirin 980. Dan kemungkinan, Mate 20X ini bakal rilis bersamaan dengan 2 smartphone Huawei seri Mate 20 lainnya, yakni Mate 20 dan juga Mate 20 Pro nantinya.

Selain merilis 3 smartphone baru miliknya, kabarnya pihak Huawei juga bakal mengenalkan perangkat lain yakni Watch Gt dan juga Freebuds 2 Pro. Untuk informasi selengkapnya, kita tunggu konfirmasi langsung dari pihak Huawei saja.

Baca juga: Huawei P20 Pro Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!