Tak Mau Kalah, Lenovo Siapkan Ponsel Lipat Saingi Samsung?

0
128
Copyright©SLashgear

Smartphone Lipat Lenovo Muncul di Twitter

Eratekno.com – Memang belakangan ini dunia internet diberitakan mengenai Samsung dan Huawei yang sedang mempersiapkan smartphone lipat untuk segera dirilis ke publik dalam waktu dekat ini.

Ternyata, pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Lenovo juga mengungkapkan rencana untuk merilis smartphone lipat serupa. Dan bahkan, pada awal tahun 2016 silam, prototipe dari ponsel lipat Lenovo telah menjadi perbincangan di dunia internet.

Baca juga: Resmi Dirilis, Realme 2 Pro Bawakan RAM 8 GB Lho!

Yang menarik lagi, dalam gelaran Tech World Conference 2018 yang digelar pada tanggal 25-26 September 2018 kemarin di London, prototipe dari ponsel lipat Lenovo ini telah bocor di sosial media.

Copyright©Twitter

Dikutip dari laman Okezone, beberapa penggemar gadget kemungkinan hanya berpikir jika Cuma ada satu cara kerja guna melipat sebuah smartphone maupun tablet. Namun yang menarik, Lenovo memiliki cara beda mengenai konsep ponsel lipat miliknya itu.

Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J6 Plus

Alih-alih melipat kedalam, namun vendor Lenovo ini malah mengembangkan cara melipat smartphone ke luar, sehingga tampilan luarnya masih tetap layar dari smartphone tersebut nantinya. Bocoran ini diungkapkan oleh salah satu akun Twitter bernama @Bang_gogo_.

Memang saat ini, para raksasa teknologi tengah sibuk mengembangkan inovasi dalam dunia smartphone. invoasi tersebut membutuhkan sebuah layar untuk membengkokkan kurva dan meninggalkan celah diantaranya.

Dan beberapa perusahaan salah satunya Lenovo memutuskan untuk mengubah keterbatasan ini menjadi fitur menarik untuk smartphone terbarunya. Perlu diketahui, jika beberapa waktu lalu, vendor Lenovo juga sudah sempat memamerkan konsep smartpone lipat miliknya.

Salah satu versinya hadir dengan pembungkus layar panjang yang ada di sekitar pergelangan tangan pengguna, dimana smartphone milik Lenovo ini nantinya juga berguna sebagai gelang juga. Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu saja pengumuman resmi dari vendor Lenovo terkait smartphone lipatnya tersebut.

Baca juga: Vivo V11 128 GB Eksklusif Tersedia di Indonesia, Harganya?