Tak Mau Kalah, Oppo Pamerkan Smartphone Lipat Miliknya!

0
123
Copyright©Weibo

Smartphone Lipat Oppo Belum Diproduksi Massal

Eratekno.com – Smartphone lipat agaknya akan menempati posisi teratas di tahun ini. Ya setelah Samsung kali ini giliran Oppo yang mempamerkan smartphone lipat miliknya. Kehadiran smartphone lipat ini mulai menjadi bahan perbincangam pasca Brian Shen, VP Oppo memperlihatkan propotipe smartphone layar lipatnya melalui akun Weibo.

Tak hanya sekedar mengunggah gambar, ternyata Shen juga memberikan keterangan sedikit mengenai smartphone lipat milik Oppo. Dari unggahan gambar tersebut terlihat jelas apabila ponsel lipat ini mempunyai desain yang sekilas mirip dengan Huawei Mate X.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Nokia Resmi Rilis, Harganya Mulai Rp 1 Jutaan!

Ya, ponsel lipat ini memang hadir dengan layar OLED yang terlihat cukup besar saat di tutup. Selain itu bezel yang dimiliki oleh ponsel android unggulan milik Oppo ini juga terlihat lebih tebal jika disandingkan dengan bezel yang terpasang pada Huawei Mate X.

Copyright©Weibo

Menariknya lagi, smartphone lipat Oppo ini rupanya masih mengandalkan kamera belakang yang ternyata kamera tersebut juga bisa digunakan untuk selfie.  Pada bagian belakang smartphone tersebut rupanya juga mempunyai sidebar persis seperti yang terpasang pada Mate X.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Huawei Nova 3i Dipangkas Lagi!

Rupanya sidebar tersebut dijadikan tempat tinggal oleh dua kamera, LED flash dan logo Oppo yang terpasang secara kokoh dibagian bawah. Kemudian di bagian atasnya terdapat tombol power.

Hingga saat ini belum diketahui informasi lebih lanjut terkait spesifikasi yang diusung oleh perangkat baru milik Oppo tersebut. Terkait jumpah produksi smartphone lipat, rupanya pihak Oppo tidak memproduksi smartphone lipat ini secara besar-besaran.

Hal ini dikarenakan Oppo ingin meninjau lebih jauh terkait tanggapan dari banyak orang tentang smartphone lipat yang tengah menjadi tren di tahun ini.  Keputusan  vendor asal Cina untuk meluncurkan smartphone lipat ini menjadi sebuah bukti jika ia tidak mau kalah dengan pabrik smartphone lain salah satunya Samsung.

Baca juga: Punya RAM 3 GB, Versi Murah Oppo A7 Beredar di Indonesia!