Takut Kalah Saing! Xiaomi Segera Berikan Diskon Harga Untuk Redmi 6 Series

0
1141
Copyright©Zee Business

Berikut Harga Terbaru Xiaomi Redmi 6

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung beberapa waktu lalu telah menghadirkan jajaran Smartphone barunya yang termasuk dalam keluarga Galaxy M-Series untuk segmen kelas menengah ke bawah. Namun, kehadiran perangkat ini sepertinya menjadi sebuah tekanan bagi Xiaomi yang menguasai pasar Smartphone di India.

Baca Juga : Bocor Lagi! Xiaomi Redmi Go Bakal Usung Chipset Snapdragon 425, Berapa Harganya?

Setelah munculnya seri Galaxy M di India pada 5 Februari lalu, sehari kemudian Xiaomi diketahui memberikan diskon besar-besaran untuk ponsel seri Redmi 6 miliknya. Dimana kabar pemberian diskon ini sendiri diketahui setelah munculnya informasi dari pihak Xiaomi India melalui akun Twitter resminya, bahwa promo potongan harga akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6 Februari hingga 8 Februari 2019.

Copyright©DirectD

Adapun Smartphone Xiaomi Redmi 6 yang mengalami penurunan harga ini meliputi Redmi 6 Pro dengan varian RAM 3 GB/ ROM 32 GB atau RAM 4 GB/ penyimpanan internal 64 GB, Redmi 6A dengan RAM 2 GB/ ROM 32 GB dan Redmi 6 Reguler dengan RAM 3 GB dan ROM 64 GB. Potongan harga yang diberikan ini sendiri sesuai dengan besaran RAM dan penyimpanan internal dari masing-masing perangkat yang disebutkan, serta perlu diketahui bahwa potongan harga ini ternyata mencapai 2.500 rupee atau hampir Rp 500 ribu.

Copyright©twitter

Memang Xiaomi tidak menyatakan bahwa potongan harga yang diberikan untuk menahan laju Galaxy M, namun jika diketahui dari cuitannya di Twitter Xiaomi tersebut, Redmi justru mengisyaratkan hal tersebut. Dimana postingan kedua akun Twitter itu mengajak pengguna millennial untuk menentukan pilihan yang terbaik, dan pada huruf ‘M’ dari kata millennial tersebut diberi tanda kutip seakan-akan mewakili Galaxy M. Sang vendor juga menyematkan caption yang berbunyi:

“Waktunya untuk penawaran sungguhan! Sebagai ‘M’illeninial jadilah cerdas dan ambil keputusan dengan bijak,” tulisnya dalam postingan disertai dengan gambar informasi harga terbaru. Dengan adanya pemangkasan ini, maka harga Xiaomi Redmi 6 Series miliknya menjadi semakin murah dan menjadi salah satu strategi perusahaan untuk tetap diminati pelanggan-nya.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Go Bakal Masuk Indonesia, Ini Buktinya!