Tampil Baru, Inikah Penampakan dari Tablet Anyar Samsung, usung Bezel tipis ?

0
483
[email protected]

Segera Hadir, Inikah Tampang Tablet Anyar Samsung ? Harganya

Eratekno.com – Tablet Samsung Galaxy Tab S4 yang dikabarkan bakal meluncur pada 2018 ini, dan dikabarkan bocoran mengenai gambaran yang telah beredar di dunia maya. Seperti apa bentuknya ? Tab menurut gambar tersebut, Tab S4 tersebut yang terlihat memiliki bezel yang tipis, sehingga membuat layarnya terlihat seperti lebih panjang yang berbedar dari layar Tab S3 yang memiliki rasio 4:3.

Baca Juga : Samsung Pasarkan Galaxy S9 dan S9 Plus Tampilan Mewah, Sunrise Gold !

Namun tak tercantum logo Samsung pada bagian bezel atas, sehingga kemungkinan bakal diisi dengan pemindai iris seperti yang sebelumnya dikabarkan. Sedangkan dibagian belakang Tab S4 yang terlihat serupa dengan generasi sebelumnya, hadir dengan desain yang sama dan sebuah kamera belakang. Dimana perbedaan antara Tab S4 dan Tab S3 dibagian belakang hanyalah adanya logo Samsung serta AKG yang saat ini tertera pada casing belakang dibagian bawah.

[email protected]

Untuk bagian depan Tab S4 tersebut yang tidak terlihat adanya sebuah tombol home yang merupakan ciri khas Samsung dari sejak lama. Hilangnta tombol tersebut yang menghadirkan kabar jika Tab S4 tersebut yang bakal dilengkapi dengan fitur sensor pemindai sidik jari dibawah layar. Tetapi bisa jadi jika perusahaan asal Korea Selatan tersebut bakal menyematkan sensor sidik jari pada bagian samping dari tablet,

Baca Juga : Samsung Mulai Jajal Smartphopne Murah Android Go ! Kapan Meluncur

Tepatnya berada di tombol power. Hal tersebut yang juga dilakukan oleh Motorola dan juga Sony ke dalam beberapa perangkat besutannya, demikian seperti yang dilansir oleh detikINET dari The Verge, Selasa (3/7/2018). Hingga kini masih belum ada bocoran mengenai spesifikasi, tetapi Tab S4 yang kemungkinan bakal memiliki RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB,

Perangkat ini yang bakal disenjatai dengan prosesor Snapdragon 835, dengan ditenagai baterai berkapasitas 7.300 mAH serta menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Tak ketinggalan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel, dan kamera depan 8 megapiksel serta Samsung Dex yang kemungkinan bakal menjadi salah satu fitur tambahan pada Tab S4 ini.

Baca Juga : Bocoran Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terbaru, Usung Bixby dan Dolby Atmos!