Tampil Beda, LG Bakal Tampilkan Varian Warna Baru Pada LG Q6 dan LG Q6 Plus

0
309
LG
copyright©tabloidpulsa

Setelah Layar FullVision, Kini Giliran LG Q6 da LG Q6 Plus yang Siap Tampil Lebih Berwarna

Eratekno.comLG sepertinnya tahun ini benar-benar memanfatkan untuk mengenalkan sejumlah smartphone pintar terbarunya. Bukan hanya menghadirkan LG V30 Plus dengan warna yang menggoda, vendor smartphone ini ternyata juga menyediakan warna baru dari smartphone kelas menengah merek yakni LG Q6 dan LG Q6 Plus.

Mengenai pembaruan varian warna ini juga diungkapaka oleh Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang. ‘Kami menginginkan tahun ini para pengguna lebih mengekspreikan diri mereka dengan diwakilkan pada banyak ragam pilihan warna pada smartphone LG’ ujarnya.

Heegyun memastikan jika perusahaan akan menambah masing-masing satu varian warna untuk smartphone LG Q6 dan LG Q6 Plus. Untuk Q6 sendiri, LG akan menambahkan varian warna Moroccon Blue. Pilihan warna ini merujuk pada insoirasi yang didapat dari keindahan deretan bangunan biru di Kota Chefchaouen, Maroko yang sangat terkenal di dunia.

Baca juga : Asyik.. Lebih Cantik, Varian Baru LG V30 Plus Rasberry Rose Siap Hadir di Tanah Air Lho!

Sedangkan untuk LG Q6 Plus dihadirkan varian warna Lavender yang tentu akan memikat pengguna. Dipilihnya warna violet dengan nuansa keperakan ini dikatakan oleh Heegyun mewakili pribadi yakni baik pria maupun wanita yang menghargai kesempurnaan dalam hidup.

Selain itu inovasi yang bertajuk FuulVision ini membuat LG Q6 bukan hanya menarik, namun ponsel ini tetap mudah dan nyaman ntuk pengoperasiannya. Pengguna akan tetap merasa nyaman meski layarnya terbentang dengan ukuran 5,5 inci Full HD+ dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.

LG
copyright©tabloidpulsa

‘Dengan bentangan layar lebar, smartphone akan tetap terasa nyaman saat digenggam. Dengan aspirasi inilah, LG Q6 berusaha memenuhi kebutuhan pengguna untuk lebih mengekspresikan diri mereka melalui pilihan berbagai macam varian warna’ ujar Heegyun.

Semenatara itu LG sendiri mengusung LG Q6 dan LG Q6 Plus dengan sedikit perbedaan. Jika Q6 dibekali dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB maka Q6 Plus dihadirkan dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori intrenal 64 GB. Beralih dari sisi layar, kedua smartphone ini juga memiliki daya tarik yang terletak pada fitur unik Face Unlock.

Baca juga : Kibarkan Bendera Putih, LG Akhirnya Memilih Hengkang dari Tiongkok

Dengan fitur ini pengguna dapat mengaktifkan ponsel melalui mode pengenalan wajah dan proses ini secara keseluruhan dapat berjalan dalam rata-rata waktu kurang dari satu detik. Kemudian disisi lain, meskipun tidak hadir dalam deretan smartphone premium, namun baik Q6 maupun Q6 Plus diciptakan sebagai ponsel tangguh.

Dikatakan demikian karena pada dua ponsel ini digunakan alumunium seri 7000 pada bagian tepi bodinnya. Selaian itu keduanya juga telah terpasang sertifiksi MIL-STD 810G yang menunjukan jika Q6 da Q6 Plus lolos dalam ujian ketahanan untuk perangkat yang layak digunakan dalam militer Amerika Serikat. Namun belum ada konfirmasi lebih detail terkait ketersediaan di pasar nantinya dan diperkirakan dua smartphone ini akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun ini.

Baca juga : Ada Paket Khusus dan Hadiah, Si Cantik LG V30 PLUS Raspberry Rose Resmi Melenggang di Tanah Air