Tampil Kece, Moto E5 Hadir dengan Sensor Sidik Jari di Belakang !

0
610
[email protected]

Moto E5 Tampil dengan Sensor Sidik Jari di Belakang !

Eratekno.com – Membidik pangsa pasar menengah ke bawah, Motorola yang memiliki seri terbaru Moto E dengan Moto E4 yang merupakan model terbarunya. Belum lama ini telah beredar kabar jika Motorola yang sedang menggarap ponsel generasi penerus dari Moto E4, yakni Moto E5.

Baca Juga : Rumor Motorola: Rilis 3 Smartphone Canggih di Tahun 2018?

Walaupun masih belum ada pengumuman secara resmi dari Motorola, namun laman asal India yang bernaa MySmartPrice tersebut spontan mengunggah tampang ponsel yang diperkirakan Moto E5 tersebut dalam bentuk gambar render.

Motorola-Lenovo
[email protected]

Yang menarik, ponsel tersebut dibekali dengan fitur anyar yakni sensor sidik jadi yang berbeda dari seri Moto sebelumnya, yang berada di belakang ponsel tersebut. seperti yang telah diketahi jika penempatan sensor sidik jari dalam deretan perangkat Moto terdahulunya yang selalu berada di posisi depan.

Namun untuk kali ini penempatan meindai sidik jari untuk Moto E5 yang berbeda sebab posisinya berada di bagan belakang. Seperti yang dikutip oleh redaksi dari Phone Arena, Selasa (16/1/2018),

yang perlu digaris bawahi yakni Moto E5 yang bukan sebagai ponsel Motorola pertama yang menyematkan pemindai sidik jari pada bagian belakang. Pada tahun 2011 lalu, Motorola yang juga pernah meluncurkan Motorola Atrix yang merupakan handset Android pertama yang memiliki sensor pemindai sidik jari.

Baca Juga : Siap Dipinang! Motorola Moto C Plus Sudah Tersedia Eksklusif di JD.ID

Pemindai sidik jari tersebut dipasang di logo Moto yang diposisikan tepat berada di bawah kamera utama. Tetapi untuk kali ini Moto E5 yang bakal menyematkan pemindai sidik jari yang berada di posisi belakang, sehingga lebih sedikit mirip dengan Moto E4.

Dan juga, ponsel tersebut yang juga menyematkan fitur LED Flash pada bagian depan untuk menemani kamera selfie. Sayang, belum ada informasi secara detail mengenai fitur dan spesifikasi dari smartphone tersebut. diperkirakan ponsel tersebut akan diresmikan paling cepat sekitar bulan April 2018 mendatang.

Baca Juga : Kali Ini Motorola Rilis Duo Moto Mods Terbaru !