Tampil Kekinian, 3 Smartphone Android Asus ini Harganya Cukup Terjangkau!

0
1195
Copyright©BGR

3 Smartphone Android Asus Kekinian Harga Murah

Eratekno.comAsus merupakan salah satu vendor yang memiliki produk unggul baik itu di sektor smartphone maupun Laptop. Dimana selain menawarkan spesifikasi mantap, mereka juga membanderol harga perangkat miliknya masih cukup bersahabat.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin memberikan ulasan kepada anda semua mengenai Smartphone Android Asus kekinian yang memiliki harga cukup terjangkau. penasaran apa saja? Langsung saja simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Pengguna ASUS ZenFone Max Pro M2 Sudah Bisa Rasakan Android 9 Pie, Ini Syaratnya!

Asus Zenfone Max Pro M1 (Rp 2 jutaan)

Smartphone Android Asus pertama yang memiliki spesifikasi kekinian adalah Asus Zenfone Max Pro M1. Smartphone ini hadir dengan menggunakan prosesor Octa-core 1.8 GHz dengan RAM 3 GB/4Gb dan memori internal 32GB/64GB.

Copyright©Medcom

Lalu untuk bagian bodi belakangnya, Asus membekalinya dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP, sementara pada bagian bodi depan dibekali kamera berukuran 8 MP. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, disematkan baterai berkapsitas 5.000 mAh.

Asus Zenfone Max M2 (Rp 2.2 jutaan)

Selanjutnya ada Zenfone Max M2 yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya. Smartphone Android Asus ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 632 Octa-core yang dibantu oleh RAM berukuran 3Gb/4GB dan memori internal 32GB/64GB.

Baca juga: Mantap, Harga Smartphone 4 Kamera Xiaomi Dipangkas Tinggal Segini!

Pada sektor fotografinya, Asus Zenfone Max M2 dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP dan kamera depan berukuran 8 MP. Untuk penampung dayanya, telah disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Asus Zenfone Max Pro M2 (Rp 2.8 jutaan)

Copyright©BGR India

Smartphone Android Asus kekinian yang kita rekomendasikan kali ini adalah Asus Zenfone Max Pro M2. Perangkat terbaru Asus ini memang memiliki spesifikasi yang cukup mempuni, dimana pada dapur pacunya telah disematkan chipset Snapdragon 660 Octa-core yang dibantu dengan RAM 3GB/4GB.

Untuk media penyimpanannya smartphone ini memiliki ukuran 32 GB/64 GB. Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 5 MP, Kamera depan 13MP, dan baterai berkapasitas 5.000 mAH.

Baca juga: 5 Smartphone ASUS Ini Berikan Diskon, Harganya Jadi Lebih Terjangkau!