Tampil Keren Tanpa Poni, inikah Wujud Nyata OnePlus 7?

0
179
ilustrasi Copyright©Awok

Kapan OnePlus 7 Bakal Dirilis?

Eratekno.com – Pada tahun 2018 silam, pabrikan OnePlus telah merilis smartphone premium mereka yakni OnePlus 6 ke publik. Sama halnya dengan vendor smartphone lain, dimana OnePlus juga diyakini sedang bekerja membuat ponsel unggulan mereka selanjutnya.

Perangkat tersebut diyakini menggunakan nama OnePlus 7. Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak OnePlus, namun ada beberapa bocoran yang menyebutkan jika tampilan OnePlus 7 ini telah bocor di Internet.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Versi Murah Terungkap, Kok Gini ya?

Yang terbaru, adalah sebuah gambar yang menyebutkan OnePlus 7 ini pertama kali di posting oleh akun twitter bernama @xiaovai77. Pada postingannya itu, ia menyandingkan perangkat tersebut dengan OnePlus 6T.

Copyright©Twitter

Jika kita lihat, maka terdapat banyak sekali perbedaan yang ada didalam OnePlus 7 ini. Dimana smartphone seri baru ini memiliki bezel yang super tipis, serta memiliki speaker yang berukuran lebih besar dibandingkan OnePlus 6T.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!

Ada yang menarik, dari bocoran gambar yang beredar itu kita bisa melihat jika ponsel android ini tak dibekali dengan poni seperti yang banyak digunakan smartphone baru. Yang mengesankan, bocoran OnePlus 7 ini menawarkan rasio layar ke bodi hingga 95 persen.

Sayangnya, dalam bocoran gambar kali ini tidak menunjukkan bagian bodi bawah dari OnePlus 7 tersebut, sehingga kita tidak bisa melihat apakah smartphone ini memiliki dagu tipis apa masih seperti pendahulunya.

Dengan tidak adanya poni dibagian atas layar, maka ada spekulasi jika untuk kamera depan dari OnePlus 7 ini bakal menggunakan metode slider seperti yang dimiliki oleh Vivo Nex. Namun ingat, seperti yang kita bahas diawal tadi jika wujud ini masih berupa bocoran, untuk memastikannya kita tunggu konfirmasi resmi dari pihak OnePlus nanti.

Baca juga: Punya RAM 4 GB dan Baterai Jumbo, Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis!