Tampil Lebih Gahar, Begini Spesifikasi Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark SKR-A0

0
884
blackshark SKR-A0
[email protected]

Xiaomi Rancang Ponsel Gaming Blackshark SKR-A0, Ini Spesifikasi Dari Situs Geekbench

Eratekno.com – Setelah gencar diberitakan, Xiaomi hampir dapat dipastikan akan turut meramaikan pangsa pasar smartphone gaming tahun ini. Vendor smartphone asal Tiongkok ini dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel gaming dengan kode Blackshark melalui anak perusahaannya.

Seperti halnya yang diungkapkan dalam bocoran sebelumnya, smartphone gaming Xiaomi Blackshark muncul pertama kali di AnTuTu. Akan tetapi saat ini, handset yang sama dengan nomor model Blackshark SKR-A0 kembali muncul dalam situs Bencmark.

Baca juga : Xiaomi Blackshark Bakal Hadir, Smartphone Gaming yang Siap Jegal Razer Phone?

Terlihat di situs Geekbench, ponsel gaming Xiaomi ini memiliki nama Blackshark SKR-A0. Smatphone ini diketahui akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 8.0 Oreo dengan sokongan chipset terbaru buatan Qualcomm yakni Snapdragon 845. Chipset tersebut juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB.

blackshark SKR-A0
[email protected]

Sedangkan menurut bocoran di AnTuTu yang beredar bulan lalu, menyebutkan jika Xiaomi Blackshark sendiri terungkap bakal hadir dengan menggunakan spesifikasi layar Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) serta dukungan layar dengan aspek rasio 18:9.

Kemudian lebih lanjut, AnTuTu juga membocorkan jika perangkat akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Namun dengan ini juga diharapkan pula perangkat akan menggunakan varian memori internal dengan kapastias lebih dari 64GB, 128GB dan 256GB.

blackshark SKR-A0
[email protected]

Sedangkan jika dibandingkan dengan ponsel gaming Razer Phone yang meluncur bulan November tahun 2017 lalu, Backshark SKR-A0 hadir dengan refresh rate yang sepadan. Oleh sebab itu, diperkirakan jika smartphone gaming Xiaomi ini kemungkinan akan menawarkan refresh rate yang sama pula yakni 120 Hz.

Baca juga :  Nubia Siapkan Smartphone Gaming, Bakal Rilis April 2018?

Selain itu, ponsel gaming Xiaomi ini juga diperkirakan akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Ketika dilakukan uji di Geekbench, Xiaomi Blackshark SKR-A0 berhasil meraih skor 2.452 untuk pengujian single core. Sedangkan untuk pengujian multi-core, handset gaming ini mendapatkan skor 8.452.

Sementara itu, mengacu pada rumor yang berkembang, Blackshark SKR-A0 sendiri dikabarkan akan menerapkan system pendingin kelas aviation untuk menyajikan performa apik yang akan menghasilkan kinerja terbaik untuk para gamer. Cukup diketahui, Blackshark memang digadang bakal menjadi smartphone gaming. Namun untuk saat ini sayangnya belum ada informasi terkait kapan smartphone ini bakal diluncurkan resmi. Jadi, kita tunggu saja.

Baca juga : Smartphone Anda Lolos Black Market (BM) Belum? Ini Dia Cara Mengeceknya