Tampil Menggoda, Inikah Penampakan Asus Zenfone 6 Tanpa Poni dan Bezel ?

0
178
Copyright©okezone

Teaser Resmi Ungkap Layar Zenfone 6, Hadir Tanpa Poni dan Bezelles !

Eratekno.comAsus yang belum lama ini dikabarkan bakal kembali meluncurkan smartphone anyarnya yang datang dari seri Zenfone yakni Zenfone 6. Dimana ponsel ini yang disebutkan bakal dirilis pada 16 Mei 2019 di Valencia, Spanyol. Seperti yang dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (3/6/2019) hal tersebut yang diketahui melalui unggahan twitter resmi Asus di Twitter.

Baca Juga : Sasar Para Konten Kreator, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook Pro UX480!

Melalui unggahannya tersebut smartphone ini yang tidak memiliki poni dan juga bezel, sehingga benar-benar tipis yang hampir tidak memiliki bezel. Smartphone anyar besutan Asus ini yang juga memiliki tagline “defy ordinary”. Berdasarkan gambar itu kemungkinan besar jika ponsel ini bakal hadir dengan kamera pop-up

Copyright©twitter

Guna menempatkan kamera depannya. Dimana Zenfone 6 sebelumnya yang telah mendapat sertifikasi daro FCC yakni dengan pengaturan kamera belakang ganda, sementara untuk kamera utama yang dikabarkan bakal menghadirkan resolusi sebesar 48 MP. Disamping itu, Zenfone 6 juga bakal didukung dengan pengisian daya cepat 18W, serta didukung dengan versi dual-SIM.

Jika melihat AnTuTu yang turut memberikan laporan jika smartphone ini bakal hadir dengan layar 1080+, RAM 6GB dan media penyimpanan internal sebesar 128GB. Lepas dari itu, di sisi internal diharapkan bakal mengadopsi Qualcomm Snapdragon 855 SoC. Dimana smartphone anyar ini bakal menjalankan Android 9 Pie.

Baca Juga : Resmi Masuk Indonesia, Harga Asus Zenfone Live L2 Cuma Segini!

Pada bulan Februari, ASUS yang memberikan konfirmasi jika mereka bakal merilis seri smartphone Zenfone 6, yakni pada tanggal 16 Mei 2019. Diharapkan jika Zenfone 6 Series ini bakal menyertakan penerus dari Zenfone 5 Lite, Zenfone 5 dan Zenfone 5Z. diperkirakan Zenfone 6 bakal mengusung tiga kamera belaknag serta menyematkan

Pembaca sidik jari di dalam layar. Melihat spekulasi yang ada, menyebutkan jika desain depan dari smartphone ini bakal memakai punch-hole atau poni bergaya tetesan air. oleh sebab itulah, kemungkinan Zenfone 6 bakal mengusung desain layar yang identik. Jika smartphone mengisyaratkan layar tanpa poni, diperkirakan smartphone ini dibekali dengan selfie-camera model pop-up.

Baca Juga : Masuk Indonesia, ASUS ZenFone Live L2 Dijual Dengan Harga Rp 1 Jutaan!