Tampil Unik Dengan Lapisan Bodi Berbahan Kulit, Berapa Harga Huawei Y6 Pro (2019)?

0
387
Copyright©Digit

Huawei Y6 Pro (2019) Tampil Dengan Desain Yang Elegan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Huawei beberapa waktu lalu dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya yang dikhususkan untuk segmen entry-level. Adapun jajaran perangkat yang diusung-nya itu sendiri termasuk dalam keluarga seri-Y yang diperkenalkan di Sri Langka. Dua diantaranya diketahui sudah rilis lebih dulu sebagai Huawei Y7 Pro (2019) dan Huawei Y9 (2019), sementara untuk yang lainnya baru dirilis sebagai Huawei Y6 Pro (2019).

Baca Juga : Huawei Mate 9 Sudah Terima Update Android Pie, Apa Yang Baru?

Hadirnya perangkat ini sendiri sepertinya mengunggulkan di sisi desain, lantaran Smartphone ini dikemas dengan desain layar berhias poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop notch), bahkan untuk casing yang dimilikinya dilapisi dengan bahan kulit bertekstur elegan. Selain dikemas dengan desain yang unik, Huawei Y6 Pro (2019) ini juga menghadirkan tampilan yang menarik, dimana sang vendor telah mengemas-nya dengan bentangan layar FullView berukuran 6,09 inci be-resolusi HD+ 1520 x 720 piksel.

Copyright©Gizchina

Meskipun jenis prosesor yang akan digunakan-nya belum diketahui, tetapi Huawei Y6 Pro (2019) ini akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB berkat slot microSD yang disematkan. Smartphone yang dihidupi oleh baterai berkapasitas daya 3000 mAh ini sendiri diketahui berjalan di antarmuka EMUI 8.2 berbasis Android Oreo dan dilengkapi dengan fitur keamanan berupa Face Unlock.

Untuk sektor bidik-nya, Huawei telah menyematkan dukungan kamera utama be-resolusi 13 MP, dan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang suka mengambil foto selfie, sang vendor menambahkan kamera depan be-resolusi 8 MP. Meskipun beberapa informasi dan spesifikasi dari Huawei Y6 Pro (2019) ini telah terungkap, namun sejauh ini sang vendor belum memberikan keterangan banderolan harga yang akan ditawarkan oleh sang perangkat, termasuk ketersediaan perangkatnya tersebut di luar pasa Sri Langka. Dengan demikian, untuk lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengkonfirmasi semuanya.

Baca Juga : Punya 3 Kamera Belakang, Huawei P30 Lite Dijual Murah?