Tampilan Facebook di Hp Android Diperbarui? Coba Cek Penyamu!

229
Copyright©cNet

Tampilan Facebook di Hp Android Mirip Instagram?

Eratekno.comFacebook masih jadi sosial media paling favorit saat ini, meskipun sudah ada Instagram tapi hal ini tidak membuat kepopuleran Facebook merosot. Dan baru-baru ni, sosial media tersebut telah melakukan sejumlah peningkatan untuk aplikasi di perangkat selulernya.

Pada awal tahun lalu, pihak Facebok telah melakukan pengujian berupa perombakan ulang desain aplikasi miliknya di Hp Android. Dilaporkan oleh laman PhoneArena, meskipun pihak Facebook belm secara resmi merilisnya, namun kabarnya sejumlah pengguna sudah ada yang mendapatkan tampilan antar muka baru dan mereka bagikan di forum Reddit.

Baca juga: 3 Hal Terlarang di Facebook yang Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan!

Nah dalam pembaruan aplikasi Facebook di Hp Android ini perubahan paling jelas terlihat adalah posisi fitur-fitur tab yang awalnya berada di bagian atas, kini diletakkan pada bagian bawah. Fitur tab yang dimaksud ini adalah Beranda, Daftar teman, Profil, Grup, Notifikasi, dan juga Menu.

Copyright©Reddit

Nah dengan diubahnya posisi menu tab ini, sepertinya bakal lebih memudahkan pengguna  Hp Android dalam mengakses fitur yang ada didalam aplikasi Facebook. Dimana mereka bisa mengoperasikan aplikasi ini cukup dengan satu tangan saja nantinya.

Baca juga: Deretan Hp Android Kelas Menengah Paling Ngebut, Smartphone Murah ini Termasuk!

Akan tetapi, sepertinya pihak Facebook masih melakukan perkembangan didalam tampilan barunya untuk Hp Android ini. Pasalnya sejumlah pengguna mengaku jika tampilan aplikasi mereka kembali pada tampilan awal setelah mendapatkan perubahan tampilan yang baru.

Sepintas jika diperhatikan secara seksama, jika tampilan baru dari aplikasi Facebook untuk Hp Android ini mirip dengan layanan Instagram, dimana sejumlah menu inti pada sosial media tersebut juga diletakkan dibagian bawah.

Jadi bagaimanakah pendapat kalian mengenai tampilan baru aplikasi Facebook di Hp Android ini? lebih keren kah? Atau biasa saja?

Baca juga: Pengguna Facebook Indonesia Ada Kabar Gembira Nih, Yuk Cek Disini !