Tampilan Fanny Di Rework, Mobile Legends Tak Sengaja Membocorkannya!

0
696
Copyright©Gcube

Skin Fanny ‘Campus Youth’ di Rework Mobile Legends Jadi Lebih Tertutup

Eratekno.com – Fanny memang menjadi hero Assasin yang paling susah digunakan dalam game Mobile Legends, tak semua pemain bisa menggunakan hero yang dikenal sangat mematikan dan menjadi andalan Zxuan tersebut.

Para pemain pro Fanny ini memang kerap diapresiasi didalam game, karena tingkat kesulitannya yang begitu tinggi, maka dari itu hero ini kerap kali mendapatkan sejumlah skin keren oleh Mobile Legends.

Baca juga: Masuk Tahun 2019, Sejumlah Perbaikan Ini Perlu Dilakukan Mobile Legends!

Meskipun sejumlah skin terbaru Fanny di Mobile Legends ini terlihat keren, sebut saja seperti Sky Lark dan Royal Cavalry, namun untuk skin lamanya yakni default dan Campus Youth, memiliki tampilan yang biasa saja dan nampak terlalu kaku.

Copyright©Gamebrott

Nah terkait hal tersebut, beberapa waktu lalu Mobile Legends baru saja memosting sebuah teaser baru di story akun instagram miliknya, yakni pada saat memberikan voting soal skin terbaik menurut pemain selama tahun 2018.

Baca juga: Skin Baru Alucard Pakai Motor, Mobile Legends Bercanda?

Tanpa disangka, dalam sebuah poster yang diposting oleh Mobile Legends ini menampakkan sejumlah skin yang mereka miliki, mulai dari Count Dracula (bane), Vanguard Elit (Bruno), dan masih banyak lagi, nampak semua biasa saja.

Copyright©Gamebrott

Tapi jika kita bisa lebih teliti lagi, ada perbedaan pada tampilan art box skin Fanny Campus Youth di postingan Mobile Legends, jika dibandingkan versi sebelumnya, tampilan skin Fanny Campus Youth ini nampak lebih detail dan keren lagi.

Nah dengan adanya bocoran ini, maka ada sejumlah opini jika Mobile Legends bakal melakukan rework pada skin Fanny yang lama tersebut. Pada skin baru ini, tanpilan Fanny memang menggunakan warna pakaian yang sama, namun tampilanya lebih sopan dan tertutup.

Wah apakah benar bocoran tersebut bisa menjadi pertanda skin Fanny Campus Youth bakal di rework oleh Mobile Legends? kita tunggu saja pada update terbarunya nanti.

Baca juga: Sambut Imlek Tahun 2019, Mobile Legends Punya Kejutan Keren Buat Pemainnya!