Tampilan WhatsApp Bakal Berubah Dalam Update Selanjutnya?

362
Copyright©mashable

WhatsApp Untuk iPhone Dapat Pembaruan Lagi

Eratekno.comAplikasi pesan instant WhatsApp memang terus memperbarui layanan yang ada didalamnya guna memberikan kepuasan pada setiap pengguna. Tentu kita ingat, pembaruan yang paling akhir adalah kehadiran fitur dark mode.

Sayangnya fitur tersebut masih tersedia dalam WhatsApp versi beta, baik itu untuk android dan iOS. Namun kini ada bocoran terbaru jika perusahaan ini sedang mengembangkan fitur lagi.

Baca juga; Fitur Idaman Pengguna Ini Bakal Hadir di WhatsApp Web, Kapan?

Tidak hanya tentang dark mode, namun seperti yang diungkapkan oleh WABetaInfo, jika mereka menunjukkan desain baru dari WhatsApp akan hadir bagi para pengguna perangkat berbasis iOS. Lantas apakah perubahan ini juga bakal tersedia bagi pengguna android apa tidak masih belum diketahui.

Copyright©Twitter

Desain baru yang akan diberikan pada WhatsApp ini akan memindahkan beberapa menu yang sebelumnya berada dibagian atas, kini berpindah menjadi sebuah menu drop down yang ada didalam teks.

Baca juga; Hapus Saja Jika Dapat Chat WhatsApp Seperti Ini Atau Tabunganmu Akan Raip !

Menu yang dimaksud ini adalah Pesan Berbintang, Balas Pesan, Teruskan, Serta Copy yang sebelumnya muncul dibagian atas setelah pengguna menekan lama sebuah teks. WABetaInfo melanjutkan, jika sepertinya hal ini akan berlaku bagi pengguna WhatsApp pada iPhone berbasis iOS 13.

Dan kemungkinan desain baru tersebut bakal tersedia dalam pembaruan yang akan datang. Bisa jadi masih satu paket dengan fitur dark mode, atau mungkin bakalan hadir sebagai pembaruan yang terpisah.

Dalam kolom komentar cuitan tersebut, dikatakan jika pembaruan ini bakal tersedia dalam WhatsApp versi beta 2.20.90 mendatang untuk platform iOS. Nah bagi kalian yang penasaran, kita tunggu saja perkembangan infonya.

Baca juga; Bosen Dengan Tampilan yang Monoton? Begini Cara Ubah Tema WhatsApp Makin Keren!